Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Daihatsu Berikan Layanan Rapid Service untuk Sahabat Klub

Setelah sukses dengan program after sales servis sebelumnya, Daihatsu kembali gelar Daihatsu Rapid Service, bertempat di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang beberapa waktu lalu.

Jakarta, Autos.id  –  Bekerjasama dengan salah satu Sahabat Klub mobil Daihatsu, yakni ZEC (Daihatsu Zebra Club), Daihatsu mengadakan program layanan purna jual ini agar dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru. Sehingga, pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan tetap berada di dalam mobil atau tanpa perlu meninggalkan mobil, terlebih pada kondisi pandemi yang masih terjadi hingga saat ini. Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu singkat, yakni hanya 20 menit saja.

Dalam waktu 6 jam, tercatat sebanyak 50 peserta kendaraan Sahabat Klub telah menikmati layanan ini, dan tanpa dikenakan biaya sepeser pun, alias gratis.

Suasana-layanan-Daihatsu-Rapid-Service-dengan-Sahabat-Klub-Daihatsu

“Program yang menarik, awalnya saya ragu karena mobil Zebra saya termasuk mobil yang sudah berumur, ternyata pelayanan yang saya rasakan sangat cepat dan ramah. Selain itu, saya pun tenang, ternyata mobil saya masih dalam keadaan kondisi prima, terima kasih banyak Daihatsu”, ujar Kifby, salah satu peserta program Daihatsu Rapid Service.

Daihatsu memahami bahwa penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi lebih aman untuk bepergian. Sehingga, demi menjaga kondisi mobil agar tetap prima, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak.

“Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan melalui Sahabat Klub Daihatsu dalam memberikan kemudahan untuk merawat mobil kesayangan mereka, terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini. Semoga program kolaborasi ini semakin memudahkan Sahabat Klub dalam menjaga kondisi mobilnya agar tetap prima dengan tetap menjaga protokol kesehatan”, ujar Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

error: Content is protected !!