Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Captiva Chevy Club Komunitas yang Doyan Turing Bareng Keluarga

Captiva Chevy Club

Captiva Chevy Club merupakan komunitas pengguna Chevrolet Captiva yang menjadikan tema family adventure dan selalu mengisi kegiatannya dengan touring ke berbagai daerah.

Jakarta, Autos.id – Komunitas kendaraan kerap kali didirikan untuk menjadi wadah bagi para pemilik kendaraan sebagai sarana menyalurkan hobi dan berdiskusi membahas hal-hal terkait kendaraan kesayangannya.

Begitu pula dengan pencinta Chevrolet Captiva yang mendirikan komunitas untuk wadah persaudaraan dengan nuansa family adventure yang menyatakan diri sebagai Captiva Chevy Club.

Captiva Chevy Club saat ini tercatat sudah memiliki member lebih dari 1000 peserta dari berbagai pulau di Indonesia, seperti Jabodetabek, Lampung, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali, Balikpapan serta Sulawesi.

“Captiva Chevy Club saat ini tercatat sudah memiliki member lebih dari 1000 peserta dari berbagai pulau di Indonesia, seperti Jabodetabek, Lampung, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali, Balikpapan serta Sulawesi”

Didirikan pada 8 Maret 2009 oleh para deklarator 3 di Indonesia, peresmiannya dilaksanakan dilakukan bersamaan dengan acara Blazers Jelajah Pantai Selatan (BJPS) touring 2009 di jalur Pantai Selatan Pulau Jawa.

Captiva Chevy Club

Komunitas Peturing Sejati

Touring bersama keluarga menjadi ciri khas dari Captiva Chevy Club, misalnya pada 2014 lalu, komunitas ini menjelajahi 3 negara sejauh 3.600 km dalam waktu 8 hari, yakni Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Para anggota 3C seringkali mendapat julukan sebagai para “peturing sejati”.

Selain menjalin kekompakan melalui acara-acara touring, Captiva Chevy Club juga mendukung sektor pariwisata Indonesia melalui kegiatan Tour D’Clebes 2015. Terdiri dari 20 mobil dan 70 peserta 3C menjelajahi Pulau Sulawesi dan memperkenalkan pariwisata dan budaya Sulawesi.

Captiva Chevy Club

Touring Selalu Jadi Agenda Club

Sepanjang perjalanan, Captiva Chevy Club mengunjungi berbagai tempat pariwisata seperti Pantai Bira, Tugu Khatulistiwa Gorontalo, dan Taman Nasional Bunaken. Jarak yang ditermpuh pada Tour D’Clebes mencapai 4.500 km.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...