Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Black Motor Community Bekasi Tunjuk Ketua Baru

Black Motor Community Bekasi
BMC Bekasi

Last updated on 20 April, 2016

Bekasi, Autos.id – Black Motor Community (BMC) Bekasi baru saja mengadakan acara Musyawarah Besar (Mubes) yang juga sekaligus dalam rangka memutuskan Ketua Baru BMC untuk periode 2016.

Dalam pertemuan tersebut seluruh anggota menyepakati pergantian kepengurusan organisasi untuk periode 2016 yang kini diketuai oleh Bro BJ menggantikan Bro Sugeng, Ketua BMC Bekasi periode sebelumnya.

Proses pengambilan keputusan diperoleh melalui hasil pemungutan suara. Suasana pemgungutan suara berjalan dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Bro BJ berhasil terpilih dari kandidat lainnya, yakni Bro Komeng dengan selisih tipis yakni 1 suara.

Para Pengurus BMC Bekasi Periode 2016

Para Pengurus BMC Bekasi Periode 2016

“Siapa saja yang menjadi Ketua BMC Bekasi harus bisa membawa ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Ada regulasi tarbaru, justru diharapkan bisa membuat anggota BMC Bekasi makin solid, dan kompak dalam berorganisasi dengan landasan kekeluargaan yang utuh,” kata Pembina BMC Bekasi, Riano Kusuma.

Sementara itu, Bro BJ yang sebelumnya juga pernah menjabat Ketua BMC Bekasi pada periode 2014 ini berharap semua elemen BMC Bekasi, baik itu pengurus maupun anggotanya bisa lebih kompak dan berkerjasama untuk membangun BMC Bekasi lebih baik. “Ketua tanpa anggota sama saja bohong dan anggota tidak ada ketua tidak akan berjalan satu organisasi,” ujarnya.

Harapan soal kekompakan dan solidaritas yang utuh juga disampaikan oleh Promotor Komunitas (PK) BMC Bekasi, Tri Tamto, ia beraharap BMC Bekasi lebih solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi untuk memajukan BMC Bekasi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...

Berita Otomotif

Adira Insurance bergerak bersama komunitas terus berupaya menekan angka kecelakaan pengendara motor melalui kampanye safety riding. Jakarta, Autos.id – Komunitas menjadi salah satu bagian...

Berita Otomotif

Adira Insurance kembali menggulirkan Safety Campaign Award 2018. Anugerah ini bertujuan untuk mendorong komunitas aktif kampanyekan keselamatan di jalan raya Jakarta, Autos.id – Upaya...

Berita Otomotif

Byson Jakarta Exploride (B-Jak) membagikan 1000 paket hidangan buka puasa bagi masyarakat Sunter selama seminggu penuh. Jakarta, Autos.id – Komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax)...