Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Bersama Anggotanya di Seluruh Indonesia, Mobility Gelar Diskusi Pencegahan Covid-19

 Di masa transisi menuju normal baru, Mobilio Indonesia Community (Mobility) menggelar acara diskusi pencegahan COVID-19 pada tanggal 15 Agustus 2020 di Hotel Grand Mercure, Surabaya.

Surabaya, Autos.id  –  Acara ini dihadiri oleh 150 orang dengan mematuhi protokol COVID-19 yang berlaku di Jawa Timur dan juga dilakukan secara daring agar seluruh anggota di seluruh Indonesia dapat mengikutinya. Acara yang didukung oleh PT Honda Prospect Motor ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anggota komunitas mengenai pencegahan dan penanggulangan COVID-19, terutama bagi anggota komunitas saat melakukan kegiatan.

Narasumber pada acara ini adalah Ketua Gugus Tugas Jawa Timur dan beberapa dokter.

Yudi Efendi selaku Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, pihaknya berinisiatif untuk menyelenggarakan diskusi dan webinar otomotif dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya. “Nantinya, hal ini dapat diimplementasikan dengan baik oleh semua anggota komunitas,” tukasnya.

Setelah melakukan diskusi mengenai pencegahan dan penanggulangan COVID-19, malam harinya digelar webinar otomotif yang akan membahas mengenai hal yang sama namun dari sisi otomotif. Webinar ini dihadiri oleh Andre yang merupakan founder NMAA (Nasional Modificator & Aftermarket Association), perwakilan dari IAS (Indonesian Automotive Society) dan FK3O (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif).

Chandra Satrya Ananda selaku Ketua Umum mobility mengatakan, acara ini mendapat respon yang sangat baik dari seluruh insan otomotif di Indonesia. “Dari undangan yang kami sebar, telah terdaftar sebanyak 50 komunitas yang akan hadir dalam acara tersebut,” tutupnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

HPM meresmikan Honda Nengga Mobilindo di Gorontalo untuk Perluas Jaringan Purna Jual. Autos.id – Pada tanggal 27 Januari 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM)...

Berita Otomotif

Honda mengumumkan kerjasama dengan GS Yuasa untuk kembangkan baterai lithium-ion mobil listrik. Autos.id – Honda Motor Co., Ltd dan GS Yuasa International Ltd (GS...

Mobil

Unit Honda Civic generasi pertama ini bisa Anda lihat di Dreams Cafe Powered by Honda, Mall Senayan Park, Jakarta Selatan. Autos.id – Baru-baru ini,...

Mobil

Angka penjualan Honda Brio di Indonesia pada tahun 2022 mengalami kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya. Autos.id – Honda Brio Terlaris untuk tahun...