Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Belasan Komunitas Moge Kencan Bareng Honda CMX500 Rebel

Honda CMX500 Rebel

Honda CMX500 Rebel diperkenalkan kepada 12 komunitas moge di Jakarta serta dijajal oleh para anggota komunitas tersebut.

Jakarta, Autos.id – Hari ini, Minggu (21/5/2017) puluhan bikers dari berbagai komunitas motor besar alias moge (motor gede) menjadi tamu istimewa dalam perkenalan Honda CMX500 Rebel di kawasan Jakarta Selatan.

Ada sekitar 12 komunitas moge yang hadir dalam acara perkenalan Honda CMX500 Rebel ini. “Kami sengaja mengundang komunitas moge di Jakarta dari berbagai merek motor dan tipe agar mereka melihat langsung dan merasakan sendiri Honda CMX500 Rebel ini,” papar Ario, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang menjadi main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Kami sengaja mengundang komunitas moge di Jakarta dari berbagai merek motor dan tipe agar mereka melihat langsung dan merasakan sendiri Honda CMX500 Rebel ini”

Ia menyatakan, WMS memang setiap kegiatannya selalu melibatkan kehadiran dari para anggota komunita motor Honda. “Kita sering mengadakan acara seperti ini, baik yang motor reguler maupun Big Bike sering kita ajak kumpul, karena sebenarnya komunitas kan sukanya ngumpul, jadi ya kita wadahi saja dengan acara-acara seperti ini” lanjut Ario. “Selain itu kita juga mau buktikan kalau Honda peduli dengan komunitas,” timpal Chris Salmon, Wahana Big Bike Manager.

Honda CMX500 Rebel

Perkenalan CMX500 Rebel oleh tim WMS

Selain melihat langsung Honda CMX500 Rebel, para anggota komunitas juga dipersilahkan menjajal langsung Urban Cruiser dari Honda tersebut. Ario menyebutkan, hal itu dilakukan lantaran peminat dari motor anyar berlogo sayap itu lumayan tinggi sejak diperkenalkan Maret 2017 lalu. “Permintaan selama di IIMS (Indonesia International Motor Show) lalu juga lumayan tinggi, saat ini pesanan sudah mencapai 40 unit,” katanya.

Honda CMX500 Rebel

City Touring Bareng CMX500 Rebel

Honda CMX500 Rebel datang dengan konsep Urban Cruiser with Low Riding yang punya penampilan klasik. Mesinnya 500 cc 4 tak DOHC liquid cooled yang mampu menghasilkan daya 35,2 kW pada 8.500 rpm dan torsi 45.8 Nm di 5.500 rpm. Sudah menggunakan sistem pengereman ABS 2-channel, moge Honda ini dilego Rp 147.387.500 on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Honda

Last updated on 2 November, 2023 Jakarta, Autos.id  – Cinta dari satu hobi yang sama menjadi dasar terbentuknya pertemanan bahkan mereka menyebutnya brotherhood atau...

Balap

Last updated on 24 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Sebanyak 5 anggota komunitas dari beragam klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta...

Honda

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

error: Content is protected !!