Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

NGK Bandung Meet Up Satukan Komunitas Mobil-Motor

NGK Bandung Meet Up

NGK Bandung Meet Up merupakan kegiatan yang digelar NGK untuk menggandeng para komunitas mobil dna motor di Bandung, Jawa Barat.

Bandung, Autos.id – NGK Busi Indonesia kembali menyapa komunitas mobil dan motor di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini terangkum dalam acara bertajuk “Bandung Meet Up”.

Acara NGK Bandung Meet Up diawali konvoi yang diikuti oleh 51 mobil dan motor dalam upaya memberikan dukungan untuk memperkuat persatuan mereka. Konvoi dilakukan dengan mengelilingi kota Kota Baru Parahyangan melewati flyover Pasopati, jalan Merdeka, hingga finish di jalan Kalimantan tempat acara NGK berlangsung. Berlangsung di Kodam III/Siliwangi Bandung, Sabtu (29/10/2016) kegiatan ini melibatkan 55 komunitas mobil dan motor.

“Berlangsung di Kodam III/Siliwangi Bandung, Sabtu (29/10/2016) kegiatan ini melibatkan 55 komunitas mobil dan motor”

Dalam konvoi ini, terlihat antusias yang tinggi dari komunitas untuk saling memberi masukan agar citra komunitas sebagai agen tertib lalu lintas dijalan semakin kuat dan memberi dampak positif bagi masyarakat umum pengguna jalan. Pihak NGK mengaku sangat mendukung komunitas karena menjadi bagian penting dalam kampanye keselamatan di jalan.

NGK Bandung Meet Up

Diikuti Komunitas Otomotif Bandung

Tidak hanya konvoi, acara hiburan seperti fun games antar komunitas, fun modification contest, band performance dan sexy dancer juga sangat meriah dan diikuti dengan antusias walaupun berlangsung ditengah guyuran hujan.

NGK Bandung Meet Up

Ajang Kumpul Para Komunitas

Dalam acara ini kurang lebih 1.600 orang pengunjung membanjiri NGK Bandung Meet Up. NGK sangat senang bisa mempersatukan para komunitas di Bandung, selain mempererat tali silaturahmi mengapresiasi konsumen dengan memberikan wadah tempat berkumpul berbagai komunitas.

NGK Bandung Meet Up

Diserbu 1.600 Pengunjung

NGK menargetkan akan menyambangi semua kota besar di Indonesia dalam bentuk acara yang sama untuk mendukung dan menyatukan komunitas diseluruh Indonesia. Beberapa testimoni komunitas menyatakan bahwa kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi silahturahmi antar komunitas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...