Komunitas

Asosiasi Honda Jakarta Rayakan Ultah ke-9

Asosiasi Honda Jakarta

Asosiasi Honda Jakarta merayakan hari jadinya yang ke sembilan. Inilah komunitas yang memayungi beberapa komunitas motor Honda di wilayah Jakarta.

Jakarta, Autos.id – Tepat dini hari Kamis (08/03/2018), Asosiasi Honda Jakarta masuk usia ke-9. Meski hanya berjalan sederhana dengan acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) kemeriahan tetap terlihat dari para member yang hadir.

Berlangsung di Taman Pakubuwono, Jakarta Selatan, Asosiasi Honda Jakarta telah tebukti saling berbagi kekompakan meski membernya disi oleh berbagai komunitas tipe Honda yang berada di Jakarta.

“Sembilan tahun rasanya cukup menggambarkan kekompakan AHJ. Bukan perkara mudah untuk satukan pendapat dan perbedaan, namun dengan hobi dan kekeluargaan AHJ tetap kompak”

Asosiasi Honda Jakarta

Beragam kegiatan yang selama ini dijalankan ternyata berdampak positif untuk seluruh anggota komunitas. Pergantian usia yang ditandai dengan tiup lilin tersebut dihadiri lengkap oleh Dewan Pengurus AHJ.

“Sembilan tahun rasanya cukup menggambarkan kekompakan AHJ. Bukan perkara mudah untuk satukan pendapat dan perbedaan, namun dengan hobi dan kekeluargaan AHJ tetap kompak,” papar Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

Senada dengan Sigit, Abdilah Ibay, Ketua Presidium AHJ sengaja mengangkat tema “Keberagaman jadi Pemersatu” untuk menggambarkan kondisi Asosiasi Honda Jakarta saat ini. Tanpa melihat tipe motor, namun kekeluargaan tetap terjaga dengan baik.

Asosiasi Honda Jakarta

“Keberadaan AHJ dari sejak berdiri hingga saat ini menjadikan komunitas Honda di Jakarta mempunyai wadah silaturahmi yang dapat mempertemukan teman-teman dalam satu forum, hal ini mempermudah kami dalam membina komunitas Honda menjadi lebih baik dan terarah,” tutup Sigit.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top