Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Asosiasi Honda Jakarta Nobar MotoGP di Jakarta Fair 2017

Asosiasi Honda Jakarta

Sejumlah komunitas motor sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta ikut serta dalam acara nobar MotoGP di Jakarta Fair 2017.

Jakarta, Autos.id – Ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) meluber dalam acara nonton bareng MotoGP di booth Honda Jakarta Fair 2017, Minggu (11/6/2017).

Acara Nobar MotoGP Catalunya, Spanyol, ini diawali dengan rolling city yang di mulai dari gedung main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), dikawasan Gunung Sahari menuju Kemayoran.

“Kami sengaja mengajak komunitas nonton bareng MotoGP di booth kami memeriahkan gelaran adu cepat bergengsi dalam dunia balap motor saat ini”

Anggota komunitas yang ikut pada kegiatan ini didominasi oleh para penggunaan sepeda motor Honda tipe sport sehingga menjadi sebuah warna menarik di jalanan Ibu Kota. “Kami sengaja mengajak komunitas nonton bareng MotoGP di booth kami memeriahkan gelaran adu cepat bergengsi dalam dunia balap motor saat ini,” papar Ario, Head of Marketing WMS kepada Autos.id

Asosiasi Honda Jakarta

Suasana Nobar MotoGP Catalunya di Jakarta Fair 2017

Ajang ini, lanjut Ario merupakan gathering sebagai satu bentuk apresiasi Wahana terhadap salah satu konsumen loyal Honda yakni komunitas. Ia menambahkan, Wahana Honda juga telah menjadwalkan nonton bareng MotoGP dengan komunitas akan terus dilakukan setiap akhir pekan di booth Wahana Honda di area Jakarta Fair 2017. “Tiap pekan kami agendakan acara serupa agar suasana nonton MotoGP makin seru,” timpal Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Selain itu, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Wahana juga menggulirkan kegiatan bertajuk “Honda Bikers Sholeh” yang diisi dengan kegiatan sosial berupa buka bersama dan santunan kepada puluhan anak yatim.

Asosiasi Honda Jakarta

Didahulukan dengan Rolling City

Kegiatan sosial Ramadan tersebut dilakukan pada minggu lalu yang di gelar di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.”Beragam kegiatan positif telah kami siapkan untuk komunitas Honda baik kegiatan Ramadhan atau kegiatan di ajang Jakarta Fair. Semua ini dilakukan agar komunitas sebagai konsumen loyal Honda makin akrab satu dengan yang lain,” tutup Andra.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 30 Juni, 2022 Komunitas yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) asuhan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT....

Komunitas

Last updated on 9 April, 2022 Hilangkan Penasaran, Duo Skutik Anyar Honda di Oprek Komunitas Jakarta, Autos.id  – “Istimewa” 2 line up skutik terbaru...

Komunitas

WMS mengajak komunitas honda untuk terus berbagi dengan sesama Jakarta,  Autos.id  –  Masih dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sekaligus coba geliatkan wisata alam...

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...