Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

200 Komunitas Honda Berebut Jajal Honda RC213V-S

Komunitas Honda

Sebanyak 200 komunitas Honda dari berbagai model, berebut ikut pelatihan safety riding Honda Big Bike untuk bisa menjadi pemenang yang diberi kesempatan menunggangi Honda RC213V-S.

Jakarta, Autos.id – Sejumlah rider dari komunitas Honda Big Bike ikuti pelatihan Safety Riding di Training Center Jatake, Sabtu (12/08/2017). Pelatihan ini dimaksudkan dalam mencari anggota komunitas Honda terbaik yang akan diberi kesempatan menjajal Honda RC213V-S.

“Seperti rencana sebelumnya bahwa Wahana dan PT. Astra Honda Motor akan berikan kesempatan langka bagi konsumen Honda terpilih untuk rasakan langsung Honda RC213V-S. Tidak sembarang orang, melalui pelatihan ini kami cari konsumen yang paling pas dan siap untuk mengendarai Honda RC213V-S di sirkuit nanti,” papar Ario, Head Of Marketing Wahana melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.

“Tidak sembarang orang, melalui pelatihan ini kami cari konsumen yang paling pas dan siap untuk mengendarai Honda RC213V-S di sirkuit nanti”

Tercatat ada 200 anggota komunitas Honda dari berbagai komunitas yang ikut pelatihan ini. Mereka datang dari komunitas CBR Riders Jakarta, Honda CBR Independent (HCI), Jakarta, CBR Independet Club (CIC), CBR Owner (CROW) Tangerang, Honda City Sport Team (HCST), Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI), Sonic Lovers Jakarta (SOLJA) dan Indonesia CBR 250RR Owner (ICON).

Komunitas Honda

Tidak semua peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan Safety Riding dapatkan kesempatan langka geber produk Honda jawara MotoGP tersebut. Hanya dipilih 4 orang anggota terbaik dari komunitas. Setelah dapatkan teori dan praktek langsung dari tim instruktur Safety Riding Promotion (SRP), seluruh peserta langsung diuji kemampuan berkendara di track safety riding.

Komunitas Honda

Setelah seharian pelatihan, berdasarkan hasil uji yang dilakukan, ada 4 nama yang berhak jajal Honda RC213V-S di Sirkuit Sentul. “Sesuai hasil tes keempat peserta yang beruntung dapat rasakan langsung RC213V-S adalah Eddy Pramajaya, Michael Antonius, Henryawan A. Pradyto dan Irvan Y Mintarya,” sambung Ario.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Honda

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!