Komunitas

17 Cabang Baru AXIC Disahkan di Malang

cabang baru AXIC

Malang, Autos.id – Komunitas pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia meresmikan belasan cabang baru. Komunitas yang tergabung dalam AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) ini berhasil mengesahkan 17 cabang baru AXIC di seluruh Indonesia.

Ke-17 cabang baru AXIC tersebut yakni, Raja Ampat, Sorong, dan Jayapura di Pulau Papua. Kemudian Sidrap dan Pinrang di Sulawesi Selatan, serta Batam dan Prabumulih di Sumatara. Sementara di Kalimantan ada cabang Banjarmasin dan Samarinda.

“Cabang baru ini sebenarnya sudah eksis di daerahnya masing-masing dengan segala aktivitasnya, tapi baru disahkan lewat RAI di jambore tahun ini”

cabang baru AXIC

“Di Pulau Jawa, juga banyak cabang baru, antara lain Cianjur-Puncak, Blora, Kudus, Trenggalek, Jember, Tulungagung, Magelang-Kedu, dan Madura,” ucap Chairul M Putra, Ketua Umum AXIC dalam keterangan tertulisnya kepada Autos.id, Jumat (23/02/2018).

Belasan cabang baru AXIC ini diresmikan bertepatan dengan berlangsungnya Jambore Nasional AXIC 2018. Mengambil lokasi di Lawang, Malang, Jawa Timur pada 16-17 Februari lalu, total ada sekitar 457 anggota yang ikut hadir.

“Total peserta jambore tahun ini adalah 46 chapter dan cabang dari seluruh Indonesia. Salah satu agenda penting setiap jambore adalah pengesahan cabang baru AXIC secara resmi lewat mekanisme rapat anggota istimewa (RAI),” ungkap Chairul.

Ia menambahkan, dalam RAI saat Jambore Nasional AXIC 2018 para ketua chapter dan cabang yang hadir mengesahkan 17 cabang baru AXIC. “Cabang baru ini sebenarnya sudah eksis di daerahnya masing-masing dengan segala aktivitasnya, tapi baru disahkan lewat RAI di jambore tahun ini,” kata dia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top