Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

11 Bikers Kawasaki Z250 Owners Indonesia Touring ke 0 Kilometer

Kawasaki Z250 Owners Indonesia

11 pengendara motor yang tergabung dalam komunitas Kawasaki Z250 Owners Indonesia akan melakukan perjalanan hampir 6.000 Km dari Jakarta menuju titik 0 kilometer Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Sebelas bikers telah menyatakan ikut berpartisipasi dalam touring bertajuk “Kawasaki Z250-OI Goes to Kilometer 0 Indonesia”. Peserta touring telah dilepas di Jakarta pada 29 April 2016 lalu untuk menempuh jarak hampir 6.000 Km selama 10 hari.

Diprakarasai oleh komunitas Kawasaki Z250-Owners Indonesia, touring ini bertujuan mengeksplorasi keindahan Indonesia yang dimulai dari titik nol sekaligus ingin membuktikan ketangguhan ban Corsa Platinum R 93 yang mendukung penuh ekspedisi ini.

Tim touring telah dilepas sejak 29 April dan rencananya akan tiba kembali di Jakarta pada 9 Mei 2016 mendatang. Start dari Jakarta, tim akan menyisir titik paling Barat di Indonesia, hingga kota Sabang, Aceh.

“Diprakarasai oleh komunitas Kawasaki Z250 Owners Indonesia, touring ini bertujuan mengeksplorasi keindahan Indonesia yang dimulai dari titik nol”

M. Zein Saleh, selaku Marketing Manajer PT. Multistrada Arah Sarana Tbk mengatakan merasa bangga karena ban Corsa Platinum R 93 mereka terpilih untuk menjelajahi beberapa pulau di Indonesia dalam satu kali perjalanan.

“Kami sangat yakin dengan semangat kebangsaan yang tinggi, bersama Corsa Platinum R 93, kami berharap para riders mampu melampaui semua tantangan dari Jakarta hingga Aceh,” kata Saleh melalui keterangan resminya Rabu (4/5/2016).

Kawasaki Z250 Owners Indonesia

11 Member Kawasaki Z250 Owners Indonesia

Komunitas Kawasaki Z250 Owners Indonesia selaku penyelenggara berharap dengan diselenggarakannya acara ini dapat meningkatkan semangat kebangsaan dan kecintaan terhadap tanah air bagi para anggota yang berpartisipasi di dalamnya.

Sebelas riders yang berpartisipasi dalam touring Kawasaki Z250 OI Goes To Kilometer 0 Indonesia, adalah M. Hogi Satrio (DKI), Sam Is Udin (DKI), Julius Siregar (Bekasi), Irawan Setiawan (DKI), Yoyon (Bekasi), Dairy Tummangor (DKI), Oki DK (DKI), Noval (Partisipan), Yeheskiel (Bekasi), Fauzi (Bekasi), Sendhi (Bekasi).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...

Berita Otomotif

Adira Insurance bergerak bersama komunitas terus berupaya menekan angka kecelakaan pengendara motor melalui kampanye safety riding. Jakarta, Autos.id – Komunitas menjadi salah satu bagian...

Berita Otomotif

Adira Insurance kembali menggulirkan Safety Campaign Award 2018. Anugerah ini bertujuan untuk mendorong komunitas aktif kampanyekan keselamatan di jalan raya Jakarta, Autos.id – Upaya...

Berita Otomotif

Byson Jakarta Exploride (B-Jak) membagikan 1000 paket hidangan buka puasa bagi masyarakat Sunter selama seminggu penuh. Jakarta, Autos.id – Komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax)...