Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

1000 Member Komunitas Banjir di NGK Pit Stop Palembang

NGK Pit Stop Palembang

NGK Pit Stop Palembang merupakan wadah silaturahmi antar komunitas mobil di Palembang yang dipadati 60 komunitas dengan 1000 member.

Palembang, Autos.id – PT NGK Indonesia kembali menggelar acara “NGK Pit Stop”. Sebuah wadah silahturahmi bagi komunitas otomotif yang kali ini diselenggarkaan di Palembang, Sumatera Selatan.

Berlangsung di Taman Kembang Iwak, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu, 29 April 2017 NGK Pit Stop Palembang menjadi wadah silahturahmi bagi komunitas mobil di kota Palembang dan wilayah sekitarnya.

“Tidak kurang dari 1000 orang dari 60 komunitas mobil yang berada di kota Palembang meluber dalam acara ini”

Tidak kurang dari 1000 orang dari 60 komunitas mobil yang berada di kota Palembang meluber dalam acara ini, sehingga suasana semakin semarak dan ramai dengan berbagai bendera dari berbagai komunitas mobil yang hadir.

NGK Pit Stop Palembang

Diserbu Ribuan Member Komunitas di Palembang

Komunitas-komunitas mobil yang terlibat antara lain : MAXXIO chapter Palembang, TACI chapter Palembang, Volkswagen chapter Palembang, CRV Club Chapter Palembang, Indonesian Black Car Community Chapter Palembang, Mobility Sumsel, AXS Sumsel, Silver Car Indonesia Chapter Palembang, CAI chapter Palembang, dan BBC chaper Palembang.

NGK Pit Stop Palembang

Berbagai Acara Menarik

NGK Pit Stop Palembang menghadirkan sejumlah acara seru dan menarik sejak pagi dengan dimulainya City Touring, Fun Modification Contest, produk knowledge, sexy dancer, band performance, games tarik tambang antar komunitas, Car Limbo Contest, dan ganti busi gratis.

NGK Pit Stop Palembang

60 Komunitas Mobil di Palembang Datang

“NGK Pit Stop Palembang sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setia busi NGK di Palembang, sekaligus mempererat komunikasi dan persaudaraan antara komunitas mobil di Palembang. Selain itu, NGK juga memberikan edukasi tentang produk NGK Busi di Palembang, agar konsumen lebih mengenal busi NGK,” tulis keterangan resmi PT NGK Indonesia yang diterima Autos.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...