Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

10 Komunitas Mudik Bareng Daihatsu

Daihatsu Sahabat Mudik

Daihatsu Sahabat Mudik merupakan program mudik dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk mengakomodir para komunitas Daihatsu yang mau mudik Lebaran.

Jakarta, Autos.id – Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan Daihatsu Sahabat Mudik. Program ini merupakan acara mudik bersama dari ADM untuk para pengguna mobil Daihatsu.

Ada 113 mobil Daihatsu dan sekitar 450 orang yang ikut dalam acara Daihatsu Sahabat Mudik tahun ini, para peserta datang dari 10 komunitas Daihatsu dan beberapa perwakilan media pilihan Daihatsu.

“Ada 113 mobil Daihatsu dan sekitar 450 orang yang ikut dalam acara Daihatsu Sahabat Mudik tahun ini, para peserta datang dari 10 komunitas Daihatsu”

Komunitas tersebut yakni Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Gran Max Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Sirion Indonesia Club (SIC), Daihatsu Taruna Club (DTC), Taruna Owners, Daihatsu Zebra Club (ZEC), Ceria Club Indonesia (CCI), dan Charade Classy Winner (C2W). “Total ada 450 orang Sahabat Daihatsu yang ikut dalam program mudik kali ini,” kata Elvina Afny, CSVC Division Head ADM dalam keterangannya di Jakarta.

Daihatsu Sahabat Mudik 2016

Diikuti 450-an Peserta

Ratusan peserta Daihatsu Sahabat Mudik ini dilepas di Vehicle Logistic Center (VLC) Daihatsu di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu (35/6/2016). Keberangkatan peserta secara simbolis dilepas oleh Shinya Takeda sebagai Corporate Planning Director ADM, Elvina Afny sebagai Customer Satisfaction and Value Chain Division Head ADM, Budi Mahendra sebagai Executive Coordinator CSVC ADM, dan Rudi Ardiman sebagai Executive Coordinator Corporate Planning Division ADM.

Daihatsu Sahabat Mudik 2016

Peserta dari Perwakilan Komunitas

Dalam Daihatsu Sahabat Mudik yang sudah digelar untuk ke-8 kalinya ini, seperti penyelenggaraan tahun-tahun yang lalu, para peserta mudik dibekali uang saku Rp 1,5 juta tiap mobil, serta paket makanan ringan untuk camilan diperjalanan, serta merchandise dari Daihatsu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...