Connect with us

Hi, what are you looking for?

KIA

All New Kia Picanto 2017 Copy Paste dari Kia Rio

All New Kia Picanto 2017

All New Kia Picanto 2017 akan diperkenalkan tahun depan, namun dari teaser yang beredar terlihat banyak hal dari Kia Rio yang menempel di mobil ini.

Seoul, Autos.id – Kia dikabarkan akan segera menghadirkan model terbaru Picanto dengan sebutan All New Kia Picanto 2017. Karakter dan desain baru akan mewarnai penyegaran model citycar Kia yang begitu populer ini.

Desain wajah All New Picanto, seperti beberapa foto yang dilansir Autoevolution, Minggu (25/12/2016), terlihat menyerupai saudara tuanya Kia Rio. Hal ini terlihat dari pola gril yang membentang di moncongnya, dan desain lampu yang diaplikasikan pada Picanto anyar tersebut.

“Meski mengkopi banyak bagian Kia Rio, Picanto generasi ke tiga ini akan memiliki mesin baru, yakni sebuah mesin turbocharged berkapasitas silinder 1.0-liter dan 1.25-liter Kappa”

Pada sisi interior, beberapa komponen juga mirip Rio seperti sistem infotainment layar sentuh, roda kemudi three spoke, ventilasi AC berbentuk oval, layar cluster meter TFT diapit dua alat pengukur analog, dan desain konsol tengah.

All New Kia Picanto 2017

Interior Juga Mirip Kia Rio

Meski mengkopi banyak bagian Kia Rio, Picanto generasi ke tiga ini akan memiliki mesin baru, yakni sebuah mesin turbocharged berkapasitas silinder 1.0-liter dan 1.25-liter Kappa yang menggunakan transimisi otomotis.

Memikul mesin ini, All New Kia Picanto 2017 dimungkinkan akan memiliki akselerasi tinggi dibanding city car lainnya. Model baru ini akan ditujukan bagi para penggemar yang menyukai mobil kecil namun berjiwa sporty dan memiliki akselerasi tinggi.

All New Kia Picanto 2017

Desainnya Jauh Lebih Agresif

All New Kia Picanto 2017, rencananya akan menjadi salah satu fokus yang akan mendampingi Kia Rio saat pameran Detroit Auto Show tahun depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Mobil

Ketika itu, pada bulan Juni 2019 lalu Kia memperluas jajaran dengan memperkenalkan Seltos. Autos.id  –  Tetapi tidak sampai bulan November pada tahun yang sama...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...