Connect with us

Hi, what are you looking for?

KIA

Penampakan Kia Picanto 2017

Kia Picanto 2017

Kia Picanto 2017 belum resmi diperkenalkan, namun beberapa gambar penampakan city car Korea ini sudah beredar luas di dunia maya.

Portugal, Autos.id – Kia Picanto 2017 memang baru direncanakan rilis di Geneva Motor Show bulan depan. Namun foto-foto penampakan city car mungil terbaru ini sudah beredar luas.

Dua unit Kia Picanto 2017 kedapatan sedang parkir di sebuah lokasi di Portugal. Dari foto ini terpapar jelas apa saja perubahan fisik dari Picanto dibanding sebelumnya.

“Picanto 2017 menampilkan hampir semua elemen baru pada sisi eksterior. Misalnya lampu utama kini memakai LED dan projektor”

Picanto 2017 menampilkan hampir semua elemen baru pada sisi eksterior. Misalnya lampu utama kini memakai LED dan projektor. Bentuk rumah lampunya juga terlihat lebih besar dan memanjang dibanding Picanto sebelumnya.

Kia Picanto 2017

Pakai Tiger Nose Mirip Rio

Perubahan lain yakni pemakaian grill Tiger Nose yang sepertinya diadopsi dari Kia Rio. Bentuk bumper depan juga terlihat berubah, pun dengan bentuk pelek yang terpasang di keempat rodanya.

Disebutkan jika Kia Picanto 2017 tetap memiliki panjang tubuh serupa Picanto sebelumnya, namun jarak sumbu rodanya lebih panjang 15 mm. Ini diklaim akan berefek pada ruang kabin yang semakin lega.

Sementara itu meski tidak ada foto penampakan bagian dalam, tetapi disebutkan Indianautosblog, interior Picanto terbaru akan menggunakan lingkar kemudi desain baru. lekuk dashboard juga akan berbeda, termasuk bentuk konsol tengah dan ventilasi AC. Tepat dibagian tengah dashboard akan ada pusat entertainment yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay atau Android Auto.

Kia Picanto 2017

Bagian Belakang Juga Berubah

Kia Picanto generasi anyar ini akan menggunakan mesin 1.0-liter tiga silinder dan mesin 1.25-liter empat silinder. Diharapkan pula akan ada pilihan mesin 1.0-liter tiga silinder turbocharged milik Kia Rio 2017.

All New Picanto ini dijadwalkan rilis untuk beberapa negara di Eropa pada kuartal ketiga tahun ini, dna menyusul negara-negara lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Mobil

Ketika itu, pada bulan Juni 2019 lalu Kia memperluas jajaran dengan memperkenalkan Seltos. Autos.id  –  Tetapi tidak sampai bulan November pada tahun yang sama...

Berita Otomotif

Tidak hanya sebagai mobil taksi, Kia Niro Plus ini juga bisa dijadikan mobil penumpang untuk kebutuhan camping dan rekreasi di alam terbuka. Autos.id –...

Reviews

  Dalam dunia yang dipenuhi dengan makin banyaknya mobil jenis SUV, Kia K5 GT-Line terasa seperti kebalikan itu semua. Mobil ini adalah sedan seharga...