Connect with us

Hi, what are you looking for?

KIA

Pasangan Ini Jalan-Jalan Gratis ke Korea Setelah Servis Mobil Kia

Kia Customer Loyalty Program 2016

Kia Customer Loyalty Program 2016 merupakan program global dari Kia Motors kepada seluruh pelanggannya di dunia dengan cara mengajak jalan-jalan ke Korea.

Jakarta, Autos.id – Kia tengah menyelenggarakan Customer Loyalty Program 2016 bagi konsumennya di seluruh dunia. Dan PT Kia Mobil Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merek Kia di Indonesia juga turut andil dalam progrma ini.

Perayaan Kia Customer Loyality Program 2016 di Indonesia ini dilakukan melalui program lokal bertajuk “Servis Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, ke Korea liburannya”. Sesuai tagline-nya, program ini berhadiah Grand Prize liburan gratis ke Korea untuk 2 pasang pemenang selama 4 hari beserta hadiah-hadiah lainnya.

“Program ini berlaku bagi setiap pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di setiap bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 20 Juni-31 Juli 2016”

Program ini berlaku bagi setiap pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di setiap bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 20 Juni-31 Juli 2016. Selain dua pasang pemenang tersebut terdapat 1 pasang pelanggan setia Kia yang terpilih sebagai pelanggan setia Kia juga turut berpartisipasi dalam liburan gratis ke Korea tahun ini.

Kia Customer Loyalty Program 2016

Pengundian Kia Customer Loyalty Program 2016

“Program Kia Customer Loyalty Program 2016 merupakan bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pelanggan setia Kia di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan dengan para pelanggan setia Kia di seluruh dunia, berbagi pengalaman positif dengan para pelanggan setia Kia yang lainnya serta dapat meningkatkan image Kia di mata masyarakat dunia khususnya Indonesia.” ujar Suwanda Setiadi, Sales Director KMI.

Pada 5 Agustus 2016, KMI telah melakukan pengundian program tersebut di kantor Kia Mobil Indonesia di Jakarta. Pengundian tersebut telah dilakukan di hadapan pejabat notaris, dinas sosial, customer dan perwakilan manajemen KMI.

Kia Customer Loyalty Program 2016

Bersama Konsumen Kia di Seluruh Dunia

Edwin Agustinus, Teuku Marsha, dan Rockford Pojono merupakan tiga pemenang bersama pasangannya yang akan jalan-jalan gratis ke Korea. “Belum pernah saya memelihat kedekatan yang begitu serius dilakukan oleh sebuah manufaktur kendaraan seperti ini. Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk Kia Motors Corporation dan Kia Mobil Indonesia,” ujar Rockford Pojono.

Program Kia Customer Loyalty Program 2016 ini berlangsung di Seoul, Korea Selatan dari tanggal 5 sampai dengan 23 September 2016. 180 pelanggan setia Kia dari 38 negara akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Korea yang dibagi dalam dua grup selama 2 pekan. 3 pasang pelanggan setia Kia dari Indonesia melakukan perjalanan pada grup pertama yaitu tanggal 5-9 September 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Mobil

Ketika itu, pada bulan Juni 2019 lalu Kia memperluas jajaran dengan memperkenalkan Seltos. Autos.id  –  Tetapi tidak sampai bulan November pada tahun yang sama...

Berita Otomotif

Tidak hanya sebagai mobil taksi, Kia Niro Plus ini juga bisa dijadikan mobil penumpang untuk kebutuhan camping dan rekreasi di alam terbuka. Autos.id –...

Reviews

  Dalam dunia yang dipenuhi dengan makin banyaknya mobil jenis SUV, Kia K5 GT-Line terasa seperti kebalikan itu semua. Mobil ini adalah sedan seharga...