KIA

Kia Stinger 2017 Mobil dengan Design Excellence

Kia Stinger 2017

Kia Stinger 2017 diganjar penghargaan EyesOn Desain untuk kategori Mobil Produksi dengan Design Excellence saat pehelatan NAIAS 2017 di Detroit, AS.

Detroit, Autos.id – Kia Stinger 2017 yang mendebut di North American International Auto Show (NAIAS) 2017langsung menjadi pusat perhatian pengunjung. Fastback sedan dari Korea Selatan ini pun kemudian diganjar penghargaan EyesOn Desain untuk kategori Mobil Produksi dengan Design Excellence.

Penghargaan The EyesOn Design diberikan untuk mobil produksi terbaik dan mobil konsep di seluruh dunia. Kategori tersebut termasuk Concept Car, Production Car, Concept Truck, Production Truck, Innovative Use of Color, Graphics and Materials, Interior Design, User Experience Award dan Designer Catalyst.

“Penampilan Stinger 2017 menampilkan tiga nilai power, passion dan performance”

“Kami telah produksi banyak mobil besar yang membanggakan. Namun kehadiran Stinger ini menjadi yang paling istimewa,” ucap Peter Schreyer selaku Chief Design Officer KIA Motors.

Kia Stinger 2017

Tampil Perdana di Detroit

Versi produksi Kia Stinger 2017 diawasi langsung oleh Schreyer sendiri dan Gregory Guillaume, Chief Designer untuk KIA Motors Eropa. Penampilan Stinger 2017 menampilkan tiga nilai power, passion dan performance.  Tampilan depan ramping dengan sisi-sisi langsing, dan memancarkan muscular confidence. Stinger 2018 mempunyai kekuatan visual balance, elegance dan athleticism.

Rencananya, Stinger 2017 akan mulai dijual di Eropa pada kuartal keempat 2017. Penghargaan EyesOn Design Awards merupakan penghargaan resmi dari NAIAS. Ini menunjukkan sebuah validasi dari desain mobil besar dari industry leaders. Penghargaan EyesOn Design  akan ditampilkan di studio desain di seluruh dunia. [Teks/Ahmad]

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top