Connect with us

Hi, what are you looking for?

KIA

Kia Sorento Generasi Ketiga Menyapa Sesaat Lagi

Kia Sorento Generasi Ketiga

Kia Sorento generasi ketiga akan datang dalam tiga varian dan menggunakan dua pilihan mesin yakni mesin bensin 2.4-liter dan mesin diesel 2.2-liter CRDi. Diprediksi harganya Rp 500 jutaan.

Kuala Lumpur, Autos.id – Kia Sorento generasi ketiga diprediksi akan segera mendebut. Diperkirakan model ini datang dengan pilihan mesin bensin dan diesel.

Ada tiga varian dari Kia Sorento generasi ketiga yang sudah dipersiapkan dengan masing-masing menggendong mesin bensin 2.4-liter dan mesin diesel CRDi 2.2-liter.

“Kemungkinan besar tipe mesin diesel yang lebih dulu hadir baru menyusul tipe bermesin bensin. Ada tiga varian yang sudah dipersiapkan dengan masing-masing menggendong mesin bensin 2.4-liter dan mesin diesel CRDi 2.2-liter”

Masih sama seperti Sorento sebelumnya yang berbagi platform dan mesin dengan Hyundai Santa Fe, maka pada generasi terbaru ini juga tetap memakai mesin dari Santa Fe. Kemungkinan besar tipe mesin diesel yang lebih dulu hadir baru menyusul tipe bermesin bensin.

Kia Sorento Generasi Ketiga

Siap Masuk Malaysia

Sorento anyar ini juga akan datang dengan postur lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Dimensinya akan lebih panjang 90mm dengan jarak sumbu roda yang juga melar 80mm.

Di Malaysia, Kia Sorento generasi ketiga diprediksi akan hadir sebentar lagi dengan kisaran harga Rp 550 jutaan untuk varian diesel dan Rp 520 jutaan untuk yang memakai mesin bensin. Indonesia?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Recall Kia Sorento dan Telluride yang terjadi di Amerika Serikat ini semuanya merupakan unit produksi selama tahun 2022. Autos.id – Baru-baru ini 2 produk...

Mobil

Ketika itu, pada bulan Juni 2019 lalu Kia memperluas jajaran dengan memperkenalkan Seltos. Autos.id  –  Tetapi tidak sampai bulan November pada tahun yang sama...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...