KIA

Kia Siapkan SUV Penantang Hyundai Creta

IndianAutoBlog (IAB) berhasil mendapatkan gambar spyshoot dari KIA Sp2i yang terlihat di jalan raya Faridabad-Gurugram di Delhi-NCR baru-baru ini.

Autos.id  –  Beberapa penampakan Kia SP2i telah mengungkapkan versi top-spec yang menampilkan pelek alloy multi-spoke, versi mid-tier menerima set velg yang kurang canggih. Model entry-level menampilkan roda baja dengan penutup plastik. Velg yang akan tersedia pada versi spesifikasi atas memiliki desain yang sama dengan konsep Kia SP Signature yang baru diluncurkan.

Kia SP Signature telah menunjukkan banyak detail desain dan gaya siap pakai. Kendaraan konsep ini memiliki pull-type door handles dan rumah kaca yang meruncing ke belakang. Bahkan mendapat port knalpot palsu, yang tidak mungkin terlihat pada versi produksi, dan aplikasi liberal trim krom tersebar di eksterior. Sementara front-end terlihat sangat mirip dengan konsep asli dari Auto Expo 2018, ia memiliki set pod headlamp yang lebih kecil dan bumper yang diperbarui.

Interior Kia SP2i akan dilengkapi dengan beberapa fitur kelas atas, termasuk tampilan head-up, pencahayaan sekitar, kamera 360 derajat, WiFi, dan wireless charging. SUV baru akan dijual dengan dua pilihan mesin – bensin 1,5 liter dan diesel 1,5 liter.

Konon, perusahaan tersebut kabarnya akan meluncurkan varian yang berfokus pada kinerja di tahap selanjutnya. Versi yang lebih kuat akan didorong oleh mesin bensin direct injection T-GDI 1,4 liter turbocharged.

Kia SP2i juga akan didukung oleh versi terbaru dari platform Hyundai Creta. Arsitektur yang direvisi bahkan akan mendukung Hyundai Creta generasi berikutnya dan juga dapat mendukung versi tujuh kursi Kia SP2i.

KIA Tampilkan 3 Mobil Konsep Di Seoul Motor Show 2019

Sebelumnya di Seoul Motor Show 2019 lalu, Kia sudah menampilkam Kia compact SUV yang akan datang. Setelah peluncuran Konsep Kia SP di Pameran Otomotif India 2018 di Delhi, kini Kia mengungkapkan evolusi desain, dengan debut internasional konsep signature.

Didorong oleh teknologi canggih, Kia SP Concept mengisyaratkan rencana perusahaan untuk memperkenalkan SUV kecil baru untuk pasar globalnya. Berani dan bergaya, Signature menggabungkan keindahan yang canggih, teknologi terobosan, dan fungsionalitas tinggi dalam paket yang cerdas dan kompak.

Dengan grille lebar dan kap panjang di bagian depan, dan desain belakang yang menekankan stabilitas dengan lampu belakang lebar dan garis bodi, Signature menonjol di jalan.

Bagian depan, lampunya terhubung ke gril ‘tiger nose’, dengan lampu daytime running terintegrasi. Garis pundaknya yang kuat, dengan rumah kaca yang meruncing ke bagian belakang mobil, menjadikan SUV kompak ini suasana sporty yang bersahaja.

Kia Rilis Gambar Niro Hybrid Facelift di Jenewa

Kia Signature juga menandai kedatangan model yang akan datang sebagai young trend-setters. Konsep ini meninjau SUV kompak siap produksi dari Kia, yang kemudian akan diumumkan untuk pertama kalinya pada tahun 2019. Desain konsep ini juga akan m

 

Sumber: berbagai sumber

Foto  : berbagai sumber

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top