Connect with us

Hi, what are you looking for?

KIA

Kia Picanto 2017 Akan Mirip Rio

Kia Picanto 2017

Sebuah bocoran mengungkap gambar bagaimana bentuk Kia Picanto 2017 yang akan sedikit banyak memakai desain mirip dengan Kia Rio.

London, Autos.id – Kia Picanto 2017 sebagai generasi berikut Picanto memang masih dipersiapkan. Namun sebuah bocoran informasi menyebut jika the next Picanto akan sedikit mengadopsi desain dari Kia Rio.

Sebuah gambar dari Kia-World.net secara terang-terangan telah mengungkap bagian depan dari Kia Picanto 2017. Gambar Facia depan ini menunjukkan bagaimana Picanto akan bermuka menyerupai Kia Rio.

“Adapun jantung mekanisnya, Kia Picanto 2017 tetap mempertahankan mesin Kappa II 1.0-liter tiga silinder dan mesin 1.2-liter empat silinder naturally-aspirated, serta 1.0 liter Kappa TCI turbo”

Grille bagian atas dibuat sangat tipis dengan lekuk-lekuk persegi yang mengalir hingga ke bagian lampu utama. Sementara lampu utama kini sudah menggunakan model projector yang diperkirakan lampu ini hanya datang untuk varian tertinggi. Di bagian bawah lampu ada U-shape LED daytime running light.

Kia Picanto 2017

Bumper Depan Mirip Rio

Dibagian bumper Kia memberikan Picanto tampilan yang lebih agresif dengan kisi-kisi udara yang lebih lebar. Untuk lampu kabut diletakkan di sudut-sudut bumper dengan sedikit aksen chrome. Sejumlah sumber menyebut jika bentuk bumper agresif ini juga akan terjadi di bagian belakang. Kemudian ditambah dengan rear lamp C-shape menggunakan LED.

Adapun jantung mekanisnya, Kia Picanto 2017 tetap mempertahankan mesin Kappa II 1.0-liter tiga silinder dan mesin 1.2-liter empat silinder naturally-aspirated, serta 1.0 liter Kappa TCI turbo. Pilihannya ada transmisi otomatis empat percepatan dan manual lima percepatan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Mobil

Ketika itu, pada bulan Juni 2019 lalu Kia memperluas jajaran dengan memperkenalkan Seltos. Autos.id  –  Tetapi tidak sampai bulan November pada tahun yang sama...

Berita Otomotif

Tidak hanya sebagai mobil taksi, Kia Niro Plus ini juga bisa dijadikan mobil penumpang untuk kebutuhan camping dan rekreasi di alam terbuka. Autos.id –...

Reviews

  Dalam dunia yang dipenuhi dengan makin banyaknya mobil jenis SUV, Kia K5 GT-Line terasa seperti kebalikan itu semua. Mobil ini adalah sedan seharga...