Connect with us

Hi, what are you looking for?

KIA

Kia All New Sportage dan Grand Sedona Mendarat di Jawa Barat

Kia All New Sportage

Kia Siloam Motor sebagai main dealer Kia di daerah Jawa Barat meluncurkan Kia All New Sportage generasi keempat serta Kia Grand Sedona.

Bandung, Autos.id – Setelah hadir perdana di GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung 11-21 Agustus silam, Kia All New Sportage dan Kia Grand Sedona kini menyapa publik Jawa Barat.

Kia Siloam Motor sebagai main dealer Kia di daerah Jawa Barat meluncurkan Kia All New Sportage generasi keempat serta Kia Grand Sedona. Perkenalan dua model terbaru Kia di Indonesia ini berlangsung di showroom Kia Siloam Motor yang terletak di Jl. Soekarno Hatta, Bandung.

“Perkenalan dua model terbaru Kia di Indonesia ini berlangsung di showroom Kia Siloam Motor yang terletak di Jl. Soekarno Hatta, Bandung”

All New Sportage merupakan generasi keempat Kia Sportage yang tampil dengan desain serba baru baik untuk eksterior, interior performa mesin, dan fitur teknologi di dalamnya. Kia All New Sportage pertama kali diperkenalkan secara global di ajang Frankfurt International Motor Show pada September 2015.

Kia All New Sportage

Ada Tiga Varian

Kia Siloam Motor meluncurkan tiga varian All New Sportage yakni GT Ultimate, GT, serta All New Sportage AT. Ketiganya sama-sama mengusung mesin Nu 2.0 Dual CVVT dengan maksimal tenaga 158 ps pada 6.200 rpm dan torsi 192 Nm di 4.000 rpm. Sementara pilihan warnanya ada Clear White, Snow White Pearl, Mineral Silver, Sparkling Silver, Patina Gold, Fiery Red, Mercury Blue, serta Cherry Black.

Untuk Kia Grand Sedona dipasarkan di Indonesia dalam tiga varian. Yaitu Kia Grand Sedona Ultimate, Kia Grand Sedona Platinum dan Kia Grand Sedona. Semuanya memakai mesin 3.3 L V6 MPI dengan maksimal power 270 ps pada 6.400 rpm dan maksimal torsi 317 Nm. pada 5.200 rpm.

Kia Grand Sedona

Sudah Mulai Bisa Dipesan

Kia Grand Sedona mempunyai beberapa pilihan warna yaitu Snow White Pearl, Clear White, Bright Silver, Silky Beige, Blackberry, Formal Deep Blue, Titanium Brown, Platinum Graphite, Aurora Black Pearl.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Tidah hanya pabrikan Hyundai, pabrikan otomotif asal Korea Selatan lainnya yaitu KIA juga turut menghadirkan varian model terbarunya di tahun 2024 ini....

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

KIA

  Autos.id – Pada acara EV Day tahunan perusahaan, Kia telah mengungkapkan lebih banyak rincian mengenai model EV5 yang akan datang. Salah satu kabar...

Berita Otomotif

EV9 jadi mobil listrik kedua yang diproduksi Kia, bagaimana dengan spesifikasinya? Autos.id – Kia memperkenalkan EV9 secara resmi beberapa waktu lalu, sebuah SUV yang...

error: Content is protected !!