Connect with us

Hi, what are you looking for?

KIA

Kia Grand Sedona Langsung Diborong Pembeli

Pada helatan GIIAS 2016 Kia membukukan penjualan sebanyak 157 unit. Kia Grand Sedona mencatatkan penjualan 32 unit.

Jakarta, Autos.id – PT Kia Motor Indonesia (KMI) telah resmi meluncurkan generasi ketiga Kia Grand Sedona bertepatan dengan berlangsungnya helatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di ICE, BSD, Tangerang.

Meski menjadi pendatang baru yang pertama kalinya dipamerkan di publik Tanah Air, namun ternyata Kia Grand Sedona sudah berhasil memikat para calon pembeli. “Pada helatan GIIAS 2016 Kia membukukan penjualan sebanyak 157 unit. Kia Grand Sedona mencatatkan penjualan 32 unit, All New Sportage 30 unit, All New Serento 2 unit, New Rio 53 unit dan New Picanto 40 unit,” tulis keterangan resmi KMI di Jakarta.

“Kia Grand Sedona mencatatkan penjualan 32 unit, All New Sportage 30 unit, All New Serento 2 unit, New Rio 53 unit dan New Picanto 40 unit”

Kia Grand Sedona menggunakan mesin MPI V6 dan teknologi Dual CVVT 3.300 cc, yang mampu menghasilkan maksimal power 270ps pada 6.400 rpm dan maksimal torsi 32.4 kg.m pada 5.200 rpm. Karena dukungan fitur mesin 3 tahap variable pada sistem intake memberikan performa terbaik dengan konsumsi bahan bakar yang minim.

Kia Grand Sedona

Bisa Hingga 8 Seat

Peyempurnaan desain pada Grand Sedona seperti bumper depan, roda deflector dan penutup bawah yang sejajar dengan profil kendaraan memberikan performa aerodinamis membuat performanya bagai mobil premium  dan lebih elegan.

Fitur-fitur terbaru dan inovatif yang disematkan pada Kia Grand Sedona Ultimate, seperti, teknologi Smart Power Tail Gate pada Kia Grand Sedona memudahkan penumpangnya membuka pintu bagasi belakang tanpa sentuhan apapun. Ada juga Electric Dual Power Sliding Door, dimana penumpang bisa membuka pintu dengan satu sentuhan baik dari sebelah kiri maupun dari sebelah kanan.

Kia Grand Sedona

MPV Premium dengan Berbagai Fitur Unggulan

Mobil ini juga dilengkapi sunroof yang memberikan kesempatan penumpang menikmati pemandangan yang lebih luas. Variable Seat Variant 8+++ atau pilihan 6-11 seat padanya membuatnya memiliki kapasitas muat lebih banyak. Selain itu, Bodi strukturnya mengaplikasikan Advanced High Strength Steel (AHSS) dan hot-stamped steel sehingga dapat melindungi penumpang jika terjadi benturan dari segala arah.

Untuk Active Safety, Kia Grand Sedona dilengkapi dengan fitur ESC (Electronic Stability Control) yang secara aktif mengontrol tekanan rem setiap roda dan mesin output setelah menyadari adanya situasi berkendara yang berbahaya seperti tiba-tiba melakukan akselerasi maupun pengereman.

Kia Grand Sedona juga mempunyai beberapa pilihan warna yang terlihat elegan serta modern bagi customernya, yaitu Snow White Pearl, Clear White, Bright Silver, Silky Beige, Blackberry, Formal Deep Blue, Titanium Brown, Platinum Graphite, dan Aurora Black Pearl.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Mobil

Ketika itu, pada bulan Juni 2019 lalu Kia memperluas jajaran dengan memperkenalkan Seltos. Autos.id  –  Tetapi tidak sampai bulan November pada tahun yang sama...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...