Connect with us

Hi, what are you looking for?

KIA

110 Mobil Kia Jadi Kendaraan Resmi Australian Open 2017

Australian Open 2017

Australian Open 2017 menjadi keikutsertaan Kia yang ke-16 untuk ajang turnamen tenis internasional ini, dan Kia menyediakan 110 unit official car.

Seoul, Autos.id – Sebagai sponsor utama dari Australian Open 2017, Kia Motors menyerahkan lebih dari 110 armada resmi untuk keperluan turnamen tenis Australia pada acara peresmiannya di Melbourne yang dihadiri oleh eksekutif dari Kia Motors Australia dan Tennis Australia, serta brand ambassador Kia global dan mantan juara Australia Open, Rafael Nadal.

Tahun ini merupakan dukungan berturut-turut Kia yang ke-16 untuk Australian Open dan  Kia mengadakan berbagai program on line serta off line untuk seluruh pengemar tenis di seluruh dunia.

“Kendaraan resmi Australian Open 2017 ini termasuk 50 unit MPV Kia Carnival/ Grand Sedona, 40 unit CUV Kia Sorento, dan 20 mid-size sedan Kia Optima”

“Australian Open merupakan sponsor olahraga Kia terlama dan sebagai sponsor kami bangga dapat menjadi kekuatan pendorong di balik pertumbuhan turnamen ini, tidak hanya dengan menyediakan rasa aman, stylish serta kenyamanan transportasi bagi para pemain dan partisipan,” ujar Bryan Choo, Vice President of The Overseas Marketing Group, Kia Motors Corporation.

Australian Open 2017

Dipamerkan Juga Kia Stinger

Kendaraan resmi Australian Open 2017 ini termasuk 50 unit MPV Kia Carnival/ Grand Sedona, 40 unit CUV Kia Sorento, dan 20 mid-size sedan Kia Optima, akan memastikan kelancaran dan keamanan transportasi untuk para pemain, pejabat dan VIP ke dan dari pertandingan dan kegiatan lainnya selama turnamen Grand Slam pertama tahun ini.

“Kami senang sekali dapat menerima kendaraan Kia sebagai armada resmi kami untuk membantu acara Australian Open berjalan dengan lancar sampai beberapa minggu ke depan, menghubungkan para penggemar dari seluruh dunia menuju acara olahraga tahunan terbesar di bulan Januari,” ujar Craig Tiley, Australian Open Tournament Director.

“Ini merupakan latihan logistik yang besar untuk memindahkan semua pemain, pejabat tinggi, media serta staf kami di sekitar Melbourne selama turnamen dan setiap tahun ini dapat dicapai berkat kehandalan dan dukungan dari Kia.” tambah dia.

Sebagai bagian dari acara penyerahan serah terima kendaraan, Kia juga memperkenalkan sedan sport Stinger baru, yang baru saja melakukan world premiere  pekan lalu di Detroit Auto Show 2017 serta meluncurkan raket tenis Kia raksasa yang akan ditampilkan selama turnamen sebagai interaksi para penggemar di Melbourne Park, Australia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Mobil

Ketika itu, pada bulan Juni 2019 lalu Kia memperluas jajaran dengan memperkenalkan Seltos. Autos.id  –  Tetapi tidak sampai bulan November pada tahun yang sama...

Berita Otomotif

Tidak hanya sebagai mobil taksi, Kia Niro Plus ini juga bisa dijadikan mobil penumpang untuk kebutuhan camping dan rekreasi di alam terbuka. Autos.id –...

Reviews

  Dalam dunia yang dipenuhi dengan makin banyaknya mobil jenis SUV, Kia K5 GT-Line terasa seperti kebalikan itu semua. Mobil ini adalah sedan seharga...