Reviews

Kawasaki Resmi Hadirkan All New Varian Ninja ZX-10R 2021 dan All New Varian Ninja ZX-25R 2022

Kedua model terbaru ini sudah tersedia seluruh dealer resmi Kawasaki di Indonesia

Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Jumat, 11/6) PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Ninja ZX-10R Model Year 2021 yang akan segera hadir di dealer-dealer resmi Kawasaki Indonesia seluruh Indonesia dengan mengusung tipe ABS KRT Edition. Warna yang hadir untuk ABS KRT Edition adalah Lime Green. Warna tersebut tentu sudah familiar di tengah pecinta motor Kawasaki di seluruh Indonesia, dengan maksud tetap mempertahankan ciri khas yang sangat kental dari warna-warna sebelumnya yang telah hadir.

Ninja ZX-10R MY 2021 merupakan sajian motor sporty yang dikemas secara menarik dan eye catching.

Ninja ZX-10R MY 2021 ini memiliki teknologi diantaranya KCMF (Kawasaki Cornering Management Function), IMU (Inertial Measurement Unit)  -Enhanced Chassis Orientation Awareness, S-KTRC (Sport-Kawasaki TRaction Control), KLCM (Kawasaki Launch Control Mode), BRAKE, KQS (Kawasaki Quick Shifter), Electronic Throttle Valves, Electronic Cruise Control, Power Modes, Economical Riding Indicator, KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System), ABS  (Anti-lock Brake System), Horizontal Back-Line Rear Suspension dan Smartphone Connectivity.

Ninja ZX-10R-Green

“Kami menghadirkan Ninja ZX-10R dengan tampilan yang tentu saja berbeda dari yang sebelumnya. Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.”, ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI.

KMI selalu bangga menjadi pioneer motor sport. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 520.000.000,- (OTR Jakarta).

Selain itu, KMI juga resmi memperkenalkan All New Varian Ninja ZX-25R 2022 yang disebut-sebut karena banyaknya tanggapan positif dari konsumen saat peluncuran Ninja ZX-25R lalu dan juga kesuksesan penjualannya. KMI merilis Ninja ZX-25R MY 2022 dengan tipe Standart dan tipe ABS Special Edition.

Ninja ZX-25R-ABS Green

Warna yang hadir untuk tipe standart adalah Metalic Spark Black  dan untuk tipe ABS SE ada 3 warna yaitu Lime Green / Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black dan Passion Red / Pearl Blizzard White. Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, Ninja ZX-25R ini menjadi pilihan terbaik motor berkapasitas mesin 250 cc-4 silinder dengan teknologi yang canggih, suara mesin khas 4 silinder dan juga menawarkan kenyamanan berkendara bagi pada rider.

Ninja ZX-25R-ABS Grey

“Oleh sebab itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.”, ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI.  Motor ini dibanderol dengan harga Rp 98.850.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standart dan Rp 116.000.000 (OTR Jakarta) untuk tipe ABS SE.

Ninja ZX-25R-ABS Red

Ninja ZX-25R MY 2022 juga dibekali dengan beberapa teknologi, antara lain, Assist & Slipper Clutch, Economical Riding Indicator, Electronic Throttle Valves, Horizontal Back Link Rear Suspension, KTRC (Kawasaki Traction Control) dan Power Modes menawarkan pilihan pengiriman daya engine yang dapat dipilih dengan mudah untuk disesuaikan dengan kondisi atau pilihan berkendara.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top