Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Inilah Spare Parts Alumunium Billet Khusus Untuk Kawasaki Z900RS

Aluminium Billet
Aluminium Billet

Perusahaan Dice Performance Parts (DPP) merilis suku cadang dengan satu set aksesoris aluminium billet untuk sepeda motor Kawasaki Z900RS.

Autos.id  –  Kawasaki Z900RS telah menjadi disukai oleh para pecinta retro karena telah menghadirkan teknologi yang sangat modern. Sama halnya dengan semua penawaran neo-retro yang ada di pasaran, tersedia aftermartket yang luas bagi Kawasaki Z900RS, seperti dari aksesori, bisa membuat performa maksimal, dan adanya estetika murni. Saat berbicara mengena estetika, tentunya saja keindahan mesin neo-retro seperti Kawasaki Z900RS tidak hanya terletak pada gaya klasiknya, tetapi juga karena sangat mudah untuk disesuaikan.

Untuk itulah, membuat suku cadang aftermarket sangat banyak sehingga membuat kita tampaknya tidak adanya batas dalam hal mengubahnya.

Kemudian, dalam menambah varian aksesoris, ada perusahan Dice Performance Parts (DPP) asal Vietnam yang telah merilis satu set aksesoris aluminium billet kepada sepeda motor ini, yang dimana dijuluki sebagai “Seri Suku Cadang Billet untuk Z900RS”, katalog ini hadir dengan pilihan aksesoris baut yang dimaksudkan untuk memberikan tampilan yang lebih custom.

Aluminium Billet

Billetnya terdiri dari gantungan mesin, tutup rangka, pelindung mesin, dan penjepit stang dengan indah, yang semuanya disesuaikan dengan desain pabrik Kawasaki Z900RS. Diawali dengan gantungan mesin yang mendapat mesin sirip pendingin, yang dimana akan memungkinkan menyatu dengan mesin secara halus dan bisa memberikan ilusi ukuran sehingga membuatnya terlihat lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Kemudian, ada satu set penutup bingkai yang sederhana, tetapi tetap terlihat sangat memukau yang dimana terbuat dari aluminium billet. Nantinya akan berfungsi dalam membersihkan tampilan rangka dengan menutupi baut yang terbuka sehingga bisa terlihat sangat sempurna untuk mereka yang ingin penampilan motor ini tetap bersih.

Untuk pelindung mesin, mulai dari pelindung kotak mesin kiri dan kanan mesin billet, yang  di mana disesuaikan dengan gaya gantungan mesin.

Last but not least, klem stang aluminium billet yang indah lengkap dengan logo Kawasaki yang dipasang secara mencolok di bagian atas. Baut langsung ke anak tangga stang saham memberikan estetika yang sangat bersih. Terakhir, untuk harganya  dijual 76.780 Yen atau Rp 8,4 juta, sedangkan frame set seharga 18.480 Yen atau Rp 2 juta . Pelindung mesin dijual seharga 27.280 Yen atau kisaran Rp 2,9 juta dan Handle Clamp memiliki harga stiker 12.980 Yen atau kisaran Rp 1,4 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Kawasaki

Kawasaki Z900RS membangkitkan kembali sang legendaris Z900 mengawinkan desain retro dan teknologi modern dalam tubuhnya sehingga semakin ciamik untuk pecinta touring Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Kawasaki Z900RS 2018 menggunakan basis dari Z900, namun tetap ada perbedaan yang dilakukan Kawasaki agar model RS ini tampil lebih retro. Tokyo, Autos.id –...

Berita Otomotif

Kawasaki siap meluncurkan model terbaru generasi Z yakni Kawasaki z900RS. Motor ini memiliki desain klasik yang sangat menggoda untuk pecinta model retro. Tokyo, Autos.id...