Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jeep

Pilihan Warna Jeep Gladiator 2023 Menggugah Pandangan Mata

Jeep Gladiator 2023.
Jeep Gladiator 2023.

Ini adalah warna kuning yang tidak mungkin bisa dilewatkan bagi para pecinta merk Jeep.

Autos.id – Di antara banyak merk otomotif yang ada di bawah payung Stellantis, hanya sedikit yang menawarkan palet kreatif pilihan cat eksterior seperti Dodge dan Jeep. Itu berlaku untuk warna sebenarnya serta nama yang digunakan untuk menggambarkannya, dan mulai sekarang, ada sesuatu yang baru untuk Jeep Gladiator yang pasti akan menarik perhatian para penggemarnya.

Warnanya disebut High Velocity, warna kuning cerah yang juga ditawarkan pada Wrangler. Jeep menggambarkan cat tersebut sebagai membawa “sinar matahari yang cerah” ke lini truk pikapnya, dan hanya perlu sekali melihat untuk memahami apa artinya.

Jeep Gladiator 2023.

Jeep Gladiator 2023 opsi High Velocity.

Ronanya memang sangat cerah, menyeimbangkan kuning dan hijau untuk menciptakan sesuatu yang lebih cocok dengan nama radioaktif. Di dunia otomotif di mana warna perak, abu-abu, dan putih mendominasi semua warna lain, sangat tidak mungkin melewatkan High Velocity.

Soal harga, bisa dipastikan tidak mahal dan pihak Jeep mengatakan warna tersebut tersedia dengan trim Gladiator apa pun sebagai tambahan 395 Dolar AS atau setara Rp5,7 juta.

Mengingat satu-satunya warna Gladiator adalah putih, High Velocity sesuai dengan pilihan lainnya. Bagaimanapun juga, opsi warna ini bergabung dengan Firecracker Red, Sarge Green, Hydro Blue, Sting-Gray, Granite Crystal, Black, dan Bright White sebagai pilihan warna pada Gladiator untuk tahun 2023.

“Sejak Jeep Gladiator hadir untuk model tahun 2020, kustomisasi telah menjadi bagian besar dari identitasnya,” kata Jim Morrison selaku wakil presiden senior dan kepala Jeep di Amerika Utara.

Jeep Gladiator 2023 opsi High Velocity.

Jeep Gladiator 2023 opsi High Velocity.

“Menanggapi permintaan pelanggan, High Velocity adalah contoh terbaru dari warna berani lainnya yang memperkuat kepribadian antusias komunitas Jeep kami yang setia,” ungkapnya lagi.

Jeep belum mengumumkan harga untuk model Gladiator 2023. Gladiator 2022 mulai dari 38.765 Dolar AS (sekitar Rp568 juta) dalam trim Sport.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

Edisi Black Line kembali untuk model baru setelah pergantian tahun. Autos.id – Dengan bagian yang sama kokoh dan mewahnya, Lexus GX sering diabaikan oleh...

Berita Otomotif

Secara mengejutkan, Jeep putuskan menutup pabrik di Tiongkok. Autos.id – Jeep milik Stellantis telah mengambil keputusan untuk menutup satu-satunya pabrik di Tiongkok karena meningkatnya...

Reviews

Roadster mewah asal Stuttgart yang hadir dengan harga yang cukup menggiurkan. Autos.id – Mercedes-Benz USA akhirnya mengumumkan harga untuk SL-Class baru. Jika pelanggan ingin...