Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jeep

Jeep Wrangler Trainstorm Special Edition dengan Aksesoris MOPAR

Jeep Wrangler Trainstorm Special Edition

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 menjadi momentum bagi PT Garansindo Inter Global untuk merilis Jeep Wrangler Trainstorm Special Edition. Edisi spesial ini menggunakan basis Jeep Wrangler Rubicon namun ditambah beberapa aksesoris dari MOPAR.

Garansindo Group memang terkenal gemar mengeluarkan model-model edisi spesial dari Jeep saat berlangsungnya IIMS. Tahun lalu, Garansindo tercatat menawarkan Jeep Wrangler Call of Duty, Jeep Wrangler Willys Edition, Jeep Wrangler Arctic Sahara, dan Jeep Wrangler 70th Anniversary.

“Prinsipal Jeep memang banyak mengeluarkan Edisi Khusus dari Wrangler. Dan di IIMS tahun ini Garansindo mempersembahkan Jeep Wrangler Trainstorm yang juga edisi spesial dari Jeep,” kata Harun Sjech, Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global di Jakarta.

Jeep Wrangler Trainstorm Special Edition Diperkenalkan di IIMS 2016

Diperkenalkan di IIMS 2016

Beberapa aksesoris baru yang terdapat pada Jeep Wrangler Trainstorm Special Edition antara lain pintu model half door, desain pelek khusus, bumper 10th Anniversary, tail lamp guard, high top fender, dan dome engine hood.

Sementara dari balik bonet, Jeep Wrangler Trainstorm Special Edition tidak mendapat ubahan mekanis. Mesin yang digunakan tetap 3.0-liter V6 Pentastar yang sanggup memproduksi tenaga maksimum 230 hp dengan torsi puncak 285 Nm.

Dipamerkan di booth Garansindo World di Hall B JIExpo Kemayoran Jakarta, 7-17 April 2016, Jeep Wrangler Trainstorm Special Edition ini ditawarkan Rp 1,5 miliar off the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Secara mengejutkan, Jeep putuskan menutup pabrik di Tiongkok. Autos.id – Jeep milik Stellantis telah mengambil keputusan untuk menutup satu-satunya pabrik di Tiongkok karena meningkatnya...

Mobil

Dua warna terbaru dari Jeep Wrangler ini hadir untuk update model tahun 2023 mendatang yang hadir pada beberapa varian Jeep Wrangler. Autos.id  –  Jeep...

Berita Otomotif

Secara umum, para produsen mobil cenderung merahasiakan hal-hal yang berkaitan dengan persaingan. Umumnya para produsen mobil akan cukup mengatakan “yang terbaik dari kelasnya” atau...

Berita Otomotif

Kurang dari 24 jam setelah Jeep membocorkan detail awal tentang mesin bensin inline-enam silinder mereka tersebut. Mesin motor Hurricane twin-turbo langsung membuat debut penuh...