Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jeep

Jeep Wrangler Rubicon Recon Lebih Siap untuk Off Road Extreme

Jeep Wrangler Rubicon Recon

Jeep Wrangler Rubicon Recon merupakan model baru dari keluarga Wrangler Rubicon yang sudah mendaptkan upgrade untuk kemampuan offroad lebih baik.

Kanada, Autos.id – Jeep kembali memperkenalkan edisi terbaru dari Wrangler Rubicon. Yang kali ini dinamakan Jeep Wrangler Rubicon Recon, sebuah SUV yang diklaim lebih tahan banting untuk dipakai offroad medan ekstrim.

Jeep Wrangler Rubicon Recon dibekali upgrade pada beberapa komponennya terutama di bagian kaki-kaki. Misalnya saja as roda depan beserta tabungnya diperkuat, kemudian rangka depan dan belakang juga memakai besi tempa dengan kekuatan lebih baik. Terakhir, model ini akan sanggup memakai ban dengan ukuran sampai 35 inci.

“Pada  kondisi standar, konsumen akan mendapatkan Jeep Wrangler Rubicon Recon dengan pelek 17 inci yang dibalut ban 32 BF Goodrich KM”

Perubahan lainnya ada pada gardan 4×4 Dana 44 yang kini pakai sistem elektronik locking baru, transfer case dengan 4-Low ratio juga baru, serta memiliki crawl ratio 73.1:1. Sementara pilihan trasnmisinya ada 6-speed manual atau lima percepatan otomatis.

Jeep Wrangler Rubicon Recon

Upgrade di Bagian Kaki-Kaki

Pada  kondisi standar, konsumen akan mendapatkan Jeep Wrangler Rubicon Recon dengan pelek 17 inci yang dibalut ban 32 BF Goodrich KM. Pelek ini pakai warna yang mereka sebut Low Gloss Granite Crystal senada kelir interior. Bagian atapnya ditawarkan dengan model soft top pakai bahan Premium Sunrider.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jeep

Ini adalah warna kuning yang tidak mungkin bisa dilewatkan bagi para pecinta merk Jeep. Autos.id – Di antara banyak merk otomotif yang ada di...

Berita Otomotif

Secara mengejutkan, Jeep putuskan menutup pabrik di Tiongkok. Autos.id – Jeep milik Stellantis telah mengambil keputusan untuk menutup satu-satunya pabrik di Tiongkok karena meningkatnya...

Mobil

Dua warna terbaru dari Jeep Wrangler ini hadir untuk update model tahun 2023 mendatang yang hadir pada beberapa varian Jeep Wrangler. Autos.id  –  Jeep...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...