Jeep

Jeep Wrangler 2017 Mulai Diproduksi

Jeep Wrangler 2017

Jeep Wrangler 2017 akan akan mulai diproduksi pada November 2017 mendatang setelah debutnya di NAIAS 2017 yang berlangsung bulan ini.

Ohio, Autos.id – Masuk tahun 2017 berbagai produsen mobil telah menyiapkan jagoan barunya. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan eksistensi di kancah otomotif global dengan inovasi produk terbarunya.

Seperti yang dilakukan Fiat Chrysler Automobiles (FCA) yang dikabarkan akan mulai memproduksi Jeep Wrangler 2017 pada penghujung tahun atau tepatnya di November. Sebelum diproduksi nanti model ini akan dikenalkan secara resmi pada ajang pameran otomotif North American International Auto Show (NAIAS) beberapa hari lagi.

“Produksi generasi keempat Jeep Wrangler ini akan dimulai pada November 2017 mendatang”

Presiden United Auto Workers Local 12, Bruce Baumhower mengatakan produksi generasi keempat Jeep Wrangler ini akan dimulai pada November 2017 mendatang. Saat ini ia menyebutkan jika Jeep Cherokee sedang proses perakitan di Toldeo, Ohio, Amerika Serikat (AS) yang dijadwalkan akan selesai pada pada April mendatang.

Jeep Wrangler 2017

Rendering Generasi Keempat Jeep Wrangler

Setelah Jeep Cherokee selesai diproduksi, para petinggi perusahaan akan menutup pabrik tersebut selama enam bulan untuk memperbarui peralatan dan beradaptasi untuk melakukan perakitan generasi keempat Jeep Wrangler.

Dengan produksi dimulai pada bulan November, Jeep Wrangler 2017 langsung segera dijual di pasar Amerika Serikat pada akhir 2017. Setelah pasar AS, generasi Jeep Wrangler ini akan diluncurkan di negara lain pada 2018 mendatang. [Teks:Dedy]

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top