Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jeep

Jeep Siapkan Model Lawas dan Pickup

Jeep Wagoneer

Tahun ini Jeep dikabarkan tengah mempersiapkan tiga model baru yaitu Jeep Wagoneer, Jeep Grand Wagoneer, dan Pickup Jeep.

Michigan, Autos.id – Jeep telah mengumumkan investasi USD 1 miliar untuk pabriknya di Michigan dan Ohio, Amerika Serikat (AS). Langkah ini akan berdampak pada penambahan 2.000 pekerja baru di Amerika.

Investasi baru ini akan digunakan perusahaan untuk menambah line-up baru di tubuh Jeep. Autoguide, Rabu (11/01/2017) menyebutkan pihak Jeep telah mengkonfirmasi penambahan model baru antara lain pickup Jeep, Jeep Wagoneer dan Jeep Grand Wagoneer. Pickup Jeep akan dibangun di Ohio sementara model Jeep Wagoneer akan dibangun di pabrik Michigan.

“Pickup Jeep akan menjadi bagian pengembangan baru untuk masuk ke segmen double cabin yang akan menyasar pasar mobil angkutan ringan sekaligus pasar mobil off-road. Sementara Jeep Wagoneer akan mengembalikan model Jeep lawas”

Pickup Jeep akan menjadi bagian pengembangan baru untuk masuk ke segmen double cabin yang akan menyasar pasar mobil angkutan ringan sekaligus pasar mobil off-road. Sementara Jeep Wagoneer akan mengembalikan model Jeep lawas dengan desain lebih modern.

Jeep

Pickup Jeep Berbasis Wrangler

Otoritas Jeep mengungkapkan pengembangan segmen yang dilakukan untuk menguatkan eksistensi Jeep disegmen baru yang selama ini ditinggalkan, padahal segmen-segmen ini memiliki potensi yang besar untuk pasar Amerika dan Amerika Selatan.

Langkah baru Jeep di tahun 2017 ini, sebagai bagian dari respon investasi besar yang digelontorkan untuk memajukan dan mendapat sumber garapan baru di pabrik terbesarnya di wilayah Amerika yang selama ini telah memiliki nilai investasi kurang lebih USD 9,6 miliar dengan penambahan 25 ribu pekerja baru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jeep

Ini adalah warna kuning yang tidak mungkin bisa dilewatkan bagi para pecinta merk Jeep. Autos.id – Di antara banyak merk otomotif yang ada di...

Berita Otomotif

Secara mengejutkan, Jeep putuskan menutup pabrik di Tiongkok. Autos.id – Jeep milik Stellantis telah mengambil keputusan untuk menutup satu-satunya pabrik di Tiongkok karena meningkatnya...

Berita Otomotif

Secara umum, para produsen mobil cenderung merahasiakan hal-hal yang berkaitan dengan persaingan. Umumnya para produsen mobil akan cukup mengatakan “yang terbaik dari kelasnya” atau...

Berita Otomotif

Kurang dari 24 jam setelah Jeep membocorkan detail awal tentang mesin bensin inline-enam silinder mereka tersebut. Mesin motor Hurricane twin-turbo langsung membuat debut penuh...