Jeep

Jeep Renegade Edisi Ulang Tahun ke-25 HOG

Jeep Renegade HOG
Motif Lidah Api yang Terlihat Mencolok

Jeep Renegade HOG merupakan persembahan khusus dari Jeep untuk merayakan ulang tahun ke-25 Harley Owners Gorup (HOG).

Detroit, Autos.id – Antara Jeep dan Harley-Davidson memang punya hubungan. Keduanya sama-sama kelahiran Amerika Serikat (AS). Karena itulah Jeep kini mempersembahkan satu edisi khusus untuk para pengguna Harley-Davidson, Jeep Renegade HOG.

Model ini datang dari Jeep Renegade edisi Ulang Tahun ke-25 HOG. Yap…! HOG yang dimaksud tak lain adalah Harley Owners Group, sebuah komunitas pengguna Harley-Davidson dengan jutaan anggotanya yang tersebar di seluruh pelosok bumi.

“Jeep dianggap memiliki karakteristik yang sama dengan Harley-Davidson sebagai kendaraan bagi mereka yang kerap berhubungan dengan nilai-nilai kebebasan dan petualangan”

Jeep dianggap memiliki karakteristik yang sama dengan Harley-Davidson sebagai kendaraan bagi mereka yang kerap berhubungan dengan nilai-nilai kebebasan dan petualangan. Bedanya yang satu adalah mobil dan yang satu lagi produsen motor.

Jeep Renegade HOG ini datang dengan visual bertema lidah api hasil teknik airbrush. Motif ini selalu dikenal pengguna Harley sebagai motif airbrush pada tangki motor.

Jeep Renegade HOG

Motif Lidah Api Juga Sampai ke Ruang Kabin

Tema api ini dipakai pada bagian bumper depan yang menyulut ke kap mesin dan menyentuh sebagian pintu depan. masih di bagian pintu disematkan juga logo khas dari Harley-Davidson.

Tema api tak hanya di luar Jeep Renegade HOG tapi juga menyentuh kokpit dengan mewarnai seluruh permukaan dashboard. Kemudian di setir, jok, doortrim, dan tuas transmisi diberi aksen oranye yang senada dengan warna lidah api.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top