Connect with us

Hi, what are you looking for?

Isuzu

Isuzu MU-X Facelift akan Tampil Lebih Segar di GIIAS 2016

Isuzu MU-X Facelift

Pada perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus mendatang, IAMI akan memberikan kejutan dengan menghadirkan Isuzu MU-X facelift.

Jakarta, Autos.id – Meski lebih dikenal sebagai pemain kendaraan komersial, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terus memperbarui tampilan mobil passenger yang mereka miliki seperti MU-X yang menjadi satu andalan Isuzu.

Untuk itu pada helatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus mendatang, IAMI akan memberikan kejutan dengan menghadirkan Isuzu MU-X facelift.

Menurut Harry Kamora Chief Opperation Officer Astra Isuzu, IAMI akan menghadirkan berbagai model kendaraan komersial, passanger, maupun double cabin pada pameran terbesar otomotif Indonesia, Agustus mendatang.

“Dengan tampilan baru yang diperbarui, Isuzu MU-X facelift akan tampil lebih menarik dan menggoda”

“Semua model Isuzu mulai dari segmen komersial, double cab maupun passenger akan kita display di GIIAS 2016. Yang punya tampilan baru itu nanti Isuzu MU-X facelift dengan tambahan fitur dan ruang kabin dengan warna yang lebih cerah dan menarik,” kata Kamora, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Isuzu MU-X Facelift

Berubah Tampilan dan Tambah Varian Mesin

Dengan tampilan baru yang diperbarui, Isuzu MU-X facelift akan tampil lebih menarik dan menggoda. Meski demikian Harry tidak menyebutkan secara detail perubahan yang akan diperolah MU-X, karena menunggu tanggal mainnya di GIIAS Agustus nanti.

Isuzu berharap MU-X dengan tampilan baru akan semakin memberikan image yang baik dan kuat bagi konsumen Indonesia, khususunya pelanggan Isuzu yang telah lama menggunakan passenger car Isuzu.

Di Thailand sendiri Isuzu MU-X facelift telah diperkenalkan saat berlangsungnya Bangkok International Motor Show 2016. MU-X model 2016 ini hadir dengan dua varian mesin yaitu 2.5-liter diesel seperti yangf saat ini dipakai pada MU-X lama, serta mesin baru 1.9-liter Ddi Blue Power Turbo Diesel dan 3.0-liter Ddi Blue Power Turbo Diesel.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 16 Juni, 2022 Astra Isuzu berupaya memenuhi permintaan MU-X dan D-Max Terbaru karena masih banyak dilirik Perusahaan Migas dan Pertambangan Pekanbaru,...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...