Isuzu

Isuzu Elf NMR 71 Truk Pertama Pakai Transmisi 6-Speed

Isuzu Elf NMR F7
Peluncuran Isuzu Elf NMR 71

Isuzu Elf NMR 71 terbaru resmi diperkenalkan, masuk dalam kategori truk ringan pertama di Indonesia yang mengaplikasikan kecepatan 6-speed.

Jakarta, Autos.id – Ketatnya kompetisi di dunia otomotif Tanah Air menuntut setiap produsen terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen. Hal ini bukan hanya berlaku bagi produsen kendaraan penumpang tapi juga kendaraan komersial.

Untuk itu PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan Isuzu Elf NMR 71 enam roda sebagai line up baru kategori truk ringan yang tangguh sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Peluncuran Isuzu Elf terbaru ini mengikuti pasar komersial yang terus membaik yang ditandai dengan gencarnya pembangunan infrasruktur oleh pemerintah”

Keiji Takeda, Presiden Direktur IAMI mengatakan, peluncuran Isuzu Elf terbaru ini mengikuti pasar komersial yang terus membaik yang ditandai dengan gencarnya pembangunan infrasruktur oleh pemerintah diberbagai daerah.

“Isuzu sebagai produsen komersial terus berupaya memberikan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan menghadirkan Elf NMR 71,” kata Takeda di Isuzu Karawang Plant, Karawang, Rabu (11/5/2016).

Isuzu Elf NMR 71

Truk Ringan Pertama Pakai Transmisi 6-speed

Isuzu Elf NMR 71 hadir dengan mesin 4HG1-T yang memiliki ketangguhan mumpuni dipadu desain kabin yang lebih aman, nyaman, fitur lengkap, sasis yang kuat, dan transmisi 6 percepatan yang merupakan truk pertama mengaplikasikan kecepatan 6 speed.

Isuzu Elf NMR 71 hadir dalam 4 varian yakni Elf NMR 71, Elf NMR 71 L, Elf NMR 71 HD 58, Elf NMR 71 HD 61. Keempat varian ini diharapkan akan memenuhi segala segmen bisnis baik di perkotaan main area yang sulit dan terjal.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top