Connect with us

Hi, what are you looking for?

Isuzu

Isuzu Berikan Beasiswa ke 160 Anak Pengemudi dan Mekanik

Pintar Bersama Isuzu

Pintar Bersama Isuzu merupakan program beasiswa kepada anak pengemudi dan mekanik konsumen Isuzu berupa pemberian dana pendidikan Rp 1.000.000.

Tangerang, Autos.id – Masih dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan beasiswa kepada 160 anak pengemudi dan mekanik Isuzu.

Kegiatan yang masuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) pada bidang pendidikan itu mengusung tagline “Pintar Bersama Isuzu”. Ini merupakan program pemberian dana pendidikan kepada anak pengemudi dan mekanik dari customer Isuzu.

“Program tersebut berbentuk pemberian dana pendidikan senilai Rp 1.000.000 beserta perlengkapan sekolah untuk masing-masing anak”

Program Pintar Bersama Isuzu ini adalah salah satu dari kegiatan IAMI untuk membantu anak-anak untuk dapat terus bersekolah. Program tersebut berbentuk pemberian dana pendidikan senilai Rp 1.000.000 beserta perlengkapan sekolah untuk masing-masing anak.

Pintar Bersama Isuzu

Bantuan Dana Rp 1 Juta untuk Masing-Masing Anak

Attias Asril, Marketing Division Head PT IAMI mengatakan program ini merupakan bentuk kepedulian Isuzu pada anak-anak sopir dan mekanik, yang sudah dijalankan 5 tahun dan setiap tahun terus berkembang. “Mayoritas yang mendapatkan beasiswa anak-anak sopir dan ini melalui seleksi nilai. Nilai yang masuk kriteria paling tidak 7,5 dan ini berlaku untuk seluruh Indonesia,” kata Asril di ICE, BSD City, Tangerang.

Dana ini diperuntukkan untuk siswa kelas 3 SD sampai 3 SMP berusia 8-15 tahun yang memiliki rata-rata nilai raport dalam 3 semester di atas 7,5. “Selain itu kami juga menyediakan paket buku sebanyak 250 pendaftar pertama,” lanjut Attias. Mekanisme pencarian penerima beasiswa diserahkan pada masing-masing outlet kemudian diseleksi oleh tim Isuzu.

Isuzu berharap program pendidikan tahunan ini terus berkembang dan memberi manfaat bagi anak-anak sehingga mereka tetap menjaga semangatnya untuk terus belajar dan mencapai cita-cita ini. Program Pintar bersama Isuzu, kata Asril, ditujukan agar para costumers tetap loyal pada isuzu dan maju bersama Isuzu untuk mencapai kesuksesan secara bersama-sama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Modifikasi

Last updated on 19 Agustus, 2023 Tangerang, Autos.id  –  Dalam ajang GIIAS 2023, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membuat gebrakan dengan menggelar kontes...

Berita Otomotif

MU-X 3000CC alias MU-X 3.0L menjadi salah satu mobil terbaru besutan Isuzu yang harganya masih jadi pertanyaan. Autos.id – Pabrikan Isuzu, yang selama ini...

Berita Otomotif

Last updated on 17 Juli, 2023 Isuzu kembali membuktikan keseriusannya dalam menambah titik jaringan layanan penjualan dan purna jual. Cikarang, Autos.id  –  Keseriusan ini...

Komparasi

Last updated on 1 Agustus, 2023 Isuzu Elf dan Toyota Hiace seringkali menjadi pilihan untuk mobil ‘tour and travel’, tapi mana yang lebih baik?...