Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hyundai

Kopling dan Baterai Rusak, Hyundai Tarik Ribuan Unit Eon

Hyundai Eon

Hyundai Eon mendapatkan recall di India karena masalah kopling dan kabel baterai. Hyundai menjanjikan perbaikan komponen akan dilakukan dengan gratis.

Seoul, Autos.id – Hyundai Motors divisi India mulai menarik 7.657 unit Hyundai Eon yang terindikasi mengalami masalah kopling dan kabel baterai. Penarikan ditujukan untuk model Eon yang diproduksi di 1-30 Januari 2015.

Dilansir Rushlane, Kamis (6/10/2016) recall sukarela ini mendapat apresiasi besar dari masyarakat karena setelah Hyundai mengeluarkan pernyataannya banyak pelanggan langsung menghubungi otoritas Hyundai.

“Hyundai menjanjikan penarikan dan perbaikan komponen bermasalah akan dilakukan dengan gratis disetiap dealer terdekat Hyundai di India”

Hyundai menjanjikan penarikan dan perbaikan komponen bermasalah akan dilakukan dengan gratis disetiap dealer terdekat Hyundai di India. Kejadian ini mirip dengan penarikan 2.437 unit Santa Fe yang mengalami kerusakan saklar stop lamp.

Hyundai Eon

Recall Hyundai Eon di India

Sebagai entry-level Hyundai, Eon yang bermodel hatchback ini cukup populer di pasar Asia khususnya di India. Hyundai Eon juga dianggap sebagai salah satu model terbaik disegmen hatchback yang bersaing dengan Renault Kwid dan Suzuki Alto.

Masalah kopling Hyundai Eon ini tentunya akan mengalami perkembangan Eon yang rencananya akan mengembang versi faceliftnya yang akan digarap untuk dilepas ke pasar pada tahun 2017. Namun Hyundai yakin dengan proses penarikan yang baik masalah ini tak akan berdampak buruk pada model Eon berikutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Baru diluncurkan dalam hitungan 2 jam, sebanyak 240 unit Hyundai Ioniq 5 langsung ludes terjual di Austrlia. Jumlah tersebut lebih sedikit dengan jumlah awal...

Mobil

Tak henti memberikan inovasi, kali ini Hyundai Hadir dengan memberikan sistem transmisi terbaru dalam bentuk transmisi manual tapi tanpa pedal kopling. Autos.id  –  Produk...

Berita Otomotif

Perpaduan dual tone, roof rails dan semua lampu LED akan menjadi highlight dari Hyundai Grand i10 2019. Berikut informasi Hyundai Grand i10 saat uji...

Mobil

Last updated on 13 Desember, 2018Buat yang masih merasa kurang puas dengan Santa Fe, Anda bisa menjadikan Hyundai Palisade sebagai pilihan. Tapi sayangnya, calon...