Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hyundai

Kopling dan Baterai Rusak, Hyundai Tarik Ribuan Unit Eon

Hyundai Eon

Hyundai Eon mendapatkan recall di India karena masalah kopling dan kabel baterai. Hyundai menjanjikan perbaikan komponen akan dilakukan dengan gratis.

Seoul, Autos.id – Hyundai Motors divisi India mulai menarik 7.657 unit Hyundai Eon yang terindikasi mengalami masalah kopling dan kabel baterai. Penarikan ditujukan untuk model Eon yang diproduksi di 1-30 Januari 2015.

Dilansir Rushlane, Kamis (6/10/2016) recall sukarela ini mendapat apresiasi besar dari masyarakat karena setelah Hyundai mengeluarkan pernyataannya banyak pelanggan langsung menghubungi otoritas Hyundai.

“Hyundai menjanjikan penarikan dan perbaikan komponen bermasalah akan dilakukan dengan gratis disetiap dealer terdekat Hyundai di India”

Hyundai menjanjikan penarikan dan perbaikan komponen bermasalah akan dilakukan dengan gratis disetiap dealer terdekat Hyundai di India. Kejadian ini mirip dengan penarikan 2.437 unit Santa Fe yang mengalami kerusakan saklar stop lamp.

Hyundai Eon

Recall Hyundai Eon di India

Sebagai entry-level Hyundai, Eon yang bermodel hatchback ini cukup populer di pasar Asia khususnya di India. Hyundai Eon juga dianggap sebagai salah satu model terbaik disegmen hatchback yang bersaing dengan Renault Kwid dan Suzuki Alto.

Masalah kopling Hyundai Eon ini tentunya akan mengalami perkembangan Eon yang rencananya akan mengembang versi faceliftnya yang akan digarap untuk dilepas ke pasar pada tahun 2017. Namun Hyundai yakin dengan proses penarikan yang baik masalah ini tak akan berdampak buruk pada model Eon berikutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak kepolisian sudah siap untuk mengawal jalannya KTT G20 di Bali dengan kendaraan yang ramah lingkungan. Autos.id – KTT G20 dijadwalkan digelar pada tanggal...

Berita Otomotif

Perkembangan mobil listrik di Indonesia semakin menarik, sehingga sejumlah produsen mengeluarkan mobil listrik dengan harga ‘murah’. Autos.id – Kendaraan sedang gencar digaungkan penggunaannya, apalagi...

Berita Otomotif

Baru diluncurkan, Hyundai Stargazer kabarnya akan dijadikan armada untuk taksi. Autos.id – Hyundai Stargazer yang baru diluncurkan secara resmi kini menjadi salah satu mobil...

Berita Otomotif

PT Hyundai Motors Indonesia berpartisipasi di GIIAS 2022 dengan membentu kolaborasi apik. Tangerang, Autos.id – HMID alias PT Hyundai Motors Indonesia ikut serta di...