Hyundai

Hyundai Starex 12 Seater Varian Paling Mahal H-1

Hyundai Starex 12 Seater

Hyundai Starex 12 Seater ditawarkan 163.88 Ringgit (Rp 500 jutaan) sementara tipe VGT Royale 156.888 Ringgit (Rp 478 jutaan).

Penang, Autos.id – Sebuah Hyundai Starex 12 Seater terbaru kedapatan muncul di Malaysia. Ini adalah line up terbaru dari Hyundai H-1 yang juga dipasarkan di Indonesia.

Kemunculan Hyundai Starex 12 Seater ini diketahui muncul dalam sebuah situs jual beli mobil baru dan bekas di Malaysia. Ditulis dalam website tersebut Starex diposisikan di atas VGT Royale.

“Kemunculan Hyundai Starex 12 Seater ini diketahui muncul dalam sebuah situs jual beli mobil baru dan bekas di Malaysia. Ditulis dalam website tersebut Starex diposisikan di atas VGT Royale”

Harga yang ditawarkan 163.88 Ringgit (Rp 500 jutaan) sementara tipe VGT Royale 156.888 Ringgit (Rp 478 jutaan). Perbedaannya ada pada sisi eksterior.

Hyundai Starex 12 Seater

Grill Jauh Lebih Lebar

Grill depan misalnya, dibentuk dengan penampang jauh lebih lebar dibanding tipe Royale. Balutan-balutan chrome juga menyelimuti grill. Bentuk rumah foglamp juga ikut dirombak dan kembali dipadankan dengan aksen krom.

Di belakang, pilar dicat hitam dan rearlamp pakai aksen smoke. Bumper pun dibuat dengan desain berbeda serta ditambah empat corong muffler yang terlihat berbeda dibanding tipe Royale.

Hyundai Starex 12 Seater

Bumper Belakang Pakai Tambahan 4 Muffler

Adapun sumber tenaganya, Hyundai Starex 12 Seater masih dibekali mesin CRDi diesel 2.497 cc. Mesin ini sanggup melontarkan tenaga 170 PS dan torsi 441 Nm, naik dari 392 Nm dari sebelumnya. Tenaga dikirim ke roda melalui lima percepatan otomatis.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top