Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hyundai

Hyundai New Sonata Hadir dengan Desain Lebih Berani

Hyundai New Sonata

Hyundai New Sonata datang dalam empat macam pilihan mesin. Yakni 1.6-liter turbo diesel, 1.7-liter gasoline, 2.0-liter gasoline, dan 2.0-liter turbo diesel.

Seoul, Autos.id – Hyundai New Sonata secara resmi diperkenalkan di Dongdaemun Design Plaza. Sebuah tempat iconic di ibukota Korea. Inilah Sonata generasi terbaru yang mengemban sejumlah perubahan desian yang dramatis.

Styling baru Hyundai New Sonata terlihat lebih berani, un-conventional, namun menghasilkan sinergi baru yang eye-catching. Menurut Hyundai, inilah bahasa desain terbaru mereka. Di depan, gril terhubung dengan lampu vertikal yang sudah dilengkapi dengan LED daytime running light (DRL). Grilnya sendiri melambangkan aliran baja cair yang terlihat elegan.

“Styling baru Hyundai New Sonata terlihat lebih berani, un-conventional, namun menghasilkan sinergi baru yang eye-catching”

Dari samping, Hyundai telah menciptakan garis-garis desain yang dinamis. Lekuk tubuhnya seakan mengikuti alur lembut. Bagian depan tampak rendah, lalu mengalir hingga ke pilar, dan ditutup dengan bentuk bagasi yang juga dibuat rendah. Desain bagian sisi diselesaikan dengan adanya pilihan pelek 17 inci atau 18 inci.

Hyundai New Sonata

Desainnya Agresif

Sementara itu untuk bagian dalam, Hyundai menyematkan aksen premium. Ada juga sistem multimedia layar sentuh 7 inci. Sistem informasi ini sudah menyediakan fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Bagi yang kurnag puas, pihak pabrikan turut memberikan optional monitor 8 inci dengan Audio Visual Navigation (AVN).

Hyundai New Sonata

Hyundai New Sonata Turbo

Hyundai New Sonata datang dalam empat macam pilihan mesin. Yakni 1.6-liter turbo diesel berdaya 180 hp, 1.7-liter gasoline 141 hp, 2.0-liter gasoline 163 hp, dan 2.0-liter turbo diesel 245 hp.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Baru diluncurkan dalam hitungan 2 jam, sebanyak 240 unit Hyundai Ioniq 5 langsung ludes terjual di Austrlia. Jumlah tersebut lebih sedikit dengan jumlah awal...

Mobil

Tak henti memberikan inovasi, kali ini Hyundai Hadir dengan memberikan sistem transmisi terbaru dalam bentuk transmisi manual tapi tanpa pedal kopling. Autos.id  –  Produk...

Berita Otomotif

Perpaduan dual tone, roof rails dan semua lampu LED akan menjadi highlight dari Hyundai Grand i10 2019. Berikut informasi Hyundai Grand i10 saat uji...

Mobil

Last updated on 13 Desember, 2018Buat yang masih merasa kurang puas dengan Santa Fe, Anda bisa menjadikan Hyundai Palisade sebagai pilihan. Tapi sayangnya, calon...