Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hyundai

Hyundai Mobility Vision Mobil yang Bisa Menyatu Jadi Ruang Rumah

Hyundai Mobility Vision

Hyundai Mobility Vision merupakan mobil konsep otonom yang menawarkan kemampuan integrasi dengan sebuah ruangan untuk menjadikannya lebih mewah.

Las Vegas, Autos.id – Hyundai menampilkan stau kejutan pada model mobilnya yang di display di Consumer Electronics Shows (CES) 2017 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Konsep ini dinamakan Hyundai Mobility Vision.

Leftlane, Jumat (06/01/2017) melaporkan, konsep Mobility Vision ini memperkenalkan kolaborasi desain unik yang mengaburkan batas antara sebuah mobil dan rumah. Meski tetap disebut mobil, tapi Mobility Vision mampu mengaplikasikan ruang-ruang mewah dalam sebuah bangunan.

“konsep Hyundai Mobility Vision ini memperkenalkan kolaborasi desain unik yang mengaburkan batas antara sebuah mobil dan rumah”

Konsep Hyundai Mobility Vision mengeksplorasi bagaimana mobil otonom mampu mengintegrasikan ruang dalam rumah ke mobil. Beberapa ruangan bisa disulap jadi lebih futuristik saat disandingkan dengan Mobility Vision Concept.

Hyundai Mobility Vision

Sanggup Menciptakan Ruang Rumah yang Futuristik

Hyundai Mobility Vision memiliki kesempurnaan tampilan sehingga secara konsep sangat meyakinkan sebagai model futuristik yang memberikan kenyamanan tinggi dalam mengakomodir aktifitas pemiliknya.

Dalam mobil ini, penggunanya bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari membaca, bekerja, beristirahat atau melakukan sebuah pertemuan bisnis. Dengan kehadirannya Hyundai berharap akan menggalang pasar ekslusif dari kalangan pebisnis besar yang punya visi besar pada sebuah kemajuan teknologi otomotif.

Mobil ini dilengkapi sistem pendingin udara yang dapat mendinginkan ruang tamu, dan tersedia sound system pengganti home stereo. Hyundai juga menggunakan bahan bakar sel hidrogen yang dapat menghasilkan listrik pada Mobility Vision Concept.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Baru diluncurkan dalam hitungan 2 jam, sebanyak 240 unit Hyundai Ioniq 5 langsung ludes terjual di Austrlia. Jumlah tersebut lebih sedikit dengan jumlah awal...

Mobil

Tak henti memberikan inovasi, kali ini Hyundai Hadir dengan memberikan sistem transmisi terbaru dalam bentuk transmisi manual tapi tanpa pedal kopling. Autos.id  –  Produk...

Berita Otomotif

Perpaduan dual tone, roof rails dan semua lampu LED akan menjadi highlight dari Hyundai Grand i10 2019. Berikut informasi Hyundai Grand i10 saat uji...

Mobil

Last updated on 13 Desember, 2018Buat yang masih merasa kurang puas dengan Santa Fe, Anda bisa menjadikan Hyundai Palisade sebagai pilihan. Tapi sayangnya, calon...