Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Hyundai Kona Generasi Selanjutnya Perbarui Sisi Interiornya

Hyundai Kona merupakan model merek baru, tetapi penjualannya terus meningkat. Bahkan penjualanya hampir melebihi model Sonata pada tahun lalu.

Autos.id – Pada tembakan mata-mata terbaru menunjukkan crossover dengan hanya sedikit kamuflase sambil mengungkapkan lebih banyak interior yang berubah dan terdapat juga pengungkapan powertrain yang potensial. Pada interior sebelumnya, terlihat sekilas instrumen digital dan menunjukkan interiornya, walaupun Hyundai sudah menyembunyikan dasbornya. Namun, kita masih bisa melihat panel pintu yang telah didesain ulang, sandaran ditengah-tengah dan joknya.

Cluster pengukur baru kemungkinan akan dipasangkan dengan tampilan infotainment digital di dasbor. Model ini juga akan menawarkan berbagai powertrain, bensin hingga listrik.

Tembakan mata-mata menunjukkan model tersebut akan menawarkan unit 1,6 liter untuk pasar Korea, yang akan dipasangkan dengan transmisi dual-clutch yang akan menggerakkan roda depan crossover. Belum jelas apakah akan tersedia untuk versi Amerika Serikat atau tidak.

Kemudian, tidak ada rincian mengenai powertrain all-electric, tetapi baterai dan motor listrik tentunya harus menawarkan peningkatan kinerja dibandingan model yang sudah keluar. Kona generasi selanjutnya akan lebih berkembang dibandingkan dengan model sebelumnya.

Merek ini juga mengadopsi gaya front-end baru dengan desain yang diperkenalkan dengan model generasi pertama, seperti lampu depan split, walaupun lampu depan yang lebih rendah yang kemungkinan akan mempunyai orientasi vertikal agar desainnya tetap sejalan dengan merek Hyundai lainnya.

Tentunya belum juga diketahui seberapa lengkap tampilan Kona yang ditutupi kamuflase dan cladding, kemungkinan akan sangat menjanjikan. Ini masih awal 2022, tetapi kita tampaknya tidak mengharapkan Hyundai untuk mengungkap Kona baru sampai tahun depan. Sangat mengharapkan bisa debut pada akhir tahun 2022 dan kemungkinan akan diluncurkan untuk pasar lain sebelum tiba di dealer Amerika Serikat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Cicilan Hyundai Stargazer jadi daya tarik tersendiri. Apalagi mobil ini banyak keunggulannya. Selain fitur dan juga harga yang bersaing. Autos.id – Hyundai Stargazer telah...

Berita Otomotif

Hyundai membuat gebrakan di dunia otomotif dengan membuat Universe Mobile Office yang merupakan bus canggih. Autos.id – Perusahaan otomotif ternama dari Korea Selatan, Hyundai...

Mobil

Hyundai Creta akhirnya meluncur secara resmi di Malaysia dan tampak di jalanan umum. Autos.id – Di laman Facebook Hyundai Malaysia terlihat video teaser yang...

Reviews

Generasi terbaru Hyundai Kona yang baru saja diluncurkan ini hadir dengan ubahan yang berubah total dari segala sisi dibandingkan generasi sebelumnya. Autos.id – Menjelang...