Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hyundai

Hyundai Hadiahkan Tiket Perjalanan Gratis ke Piala Dunia Qatar

Kegiatan ini bertajuk “Goal of The Century” dan akan dilaksanakan selama Periode Juli sampai September 2022.

Jakarta, Autos.id  – Hyundai Indonesia lewat akun media sosialnya mengajak masyarakat Indonesia dalam berpartisipasi dalam perebutkan tiket gratis menuju Piala Dunia 2022 yang akan dilaksanakan di Qatar. .

Untuk bisa menikmati hal tersebut, yang berminat harus menjadi bagian dari Tim Century yang dilakukan dengan tiga cara yaitu dengan melakukan test drive kendaraan Hyundai, memesan Hyundai Stargazer, dan juga mengikuti ajang “Be The Creator of the Century”.

Cara Dapatkan Paket Perjalanan Gratis

Untuk cara pertama, Anda dapat terlebih dahulu melakukan pendaftaran aplikasi myHyundai Indonesia lalu mendaftar test drive di manapun, seperti di seluruh dealer Hyundai, pameran Hyundai, Hyundai Driving Experience SCBD, dan Hyundai Motorstudio Senayan Park. Lalu, setelah itu melakukan test-drive dan mengupload foto saat melakukan test drive ke Aplikasi myHyundai Indonesia.

Terakhir, Anda dapat mengisi form pendaftaran Goal of The Century yang disebar di media sosial. Lalu, untuk yang kedua, Anda harus melakukan pemebelian Hyundai Stargazer yang baru-baru ini dirilis. Lalu,, mengisi form Goal of the Century. Dari kedua cara ini akan dipilih tiga orang pemenang di mana setiap pemenang memiliki dua paket perjalanan gratis.

Lalu, acara ketiga dilakukan dengan adanya ajang “Be The Creator of the Century”. Untuk bisa memengangkannya, peserta harus membuat konten seperti Instagram Reel atau review tentang Huindai, maupun membuat konten tentang Stargazer di dealer-dealer Hyundai. Lalu, konten tersebut akan dinilai oleh pihak Hyundai untuk akhirnya dipilih dua orang yang masing masing dapat satu paket perjalanan gratis ke Qatar.

Selain paket perjalanan gratis, Hyundai sebagai official partner dari Piala Dunia Qatar 2022 juga bekerja sama dengan BTS. Dalam rencana ini, BTS dikatakan akan merilis lagu baru khusus untuk ajang sepak bola terbesar per empat tahun sekali tersebut.

Selain BTS, untuk mendukung Piala Dunia, mereka juga bekerja sama dengan sosok-sosok ternama seperti Park Ji-sung, Steven Gerrard, pemain sepak bola Denmark kelahiran Afghanistan dan duta besar UNESCO, Nadia Nadim, Perancang busana terkenal Amerika, Jeremy Scott, pematung Italia, Lorenzo Quinn, fotografer dokumenter, Nicky Woo, dan robot buatan Boston Dynamics, Spot.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak kepolisian sudah siap untuk mengawal jalannya KTT G20 di Bali dengan kendaraan yang ramah lingkungan. Autos.id – KTT G20 dijadwalkan digelar pada tanggal...

Berita Otomotif

Perkembangan mobil listrik di Indonesia semakin menarik, sehingga sejumlah produsen mengeluarkan mobil listrik dengan harga ‘murah’. Autos.id – Kendaraan sedang gencar digaungkan penggunaannya, apalagi...

Berita Otomotif

Baru diluncurkan, Hyundai Stargazer kabarnya akan dijadikan armada untuk taksi. Autos.id – Hyundai Stargazer yang baru diluncurkan secara resmi kini menjadi salah satu mobil...

Berita Otomotif

PT Hyundai Motors Indonesia berpartisipasi di GIIAS 2022 dengan membentu kolaborasi apik. Tangerang, Autos.id – HMID alias PT Hyundai Motors Indonesia ikut serta di...