Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hino

Hino CS Contest 2016 Asah Garda Terdepan Hino

Hino CS Contest 2016

Hino CS Contest 2016 merupakan ajang pengembangan diri para garda depan Hino di lapangan yang akan langsung bersentuhan dengan konsumen.

Tangerang, Autos.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Costumer Satisfaction Contest (CS Contest) yang berlangsung 16-17 November 2016 di Pusat Pelayanan Purna Jual Hino, Tangerang, Banten.

Hino CS Contest 2016 merupakan kontes yang diadakan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan teknis pelayanan jajaran karyawan HMSI dari seluruh dealer 3S (Sales, Service and Spare Part) diseluruh Indonesia agar memaksimalkan layanan pada konsumen Hino di Tanah Air.

“Ini merupakan kontes ke-6 yang mengusung tema “We Respect Hino Total Support”yang menjadi salah satu bagian penting Hino dalam memelihara kepercayaan pengguna kendaraan komersialnya”

Hino CS Contest 2016 merupakan kontes ke-6 yang mengusung tema “We Respect Hino Total Support”yang menjadi salah satu bagian penting Hino dalam memelihara kepercayaan pengguna kendaraan komersialnya.

Hino CS Contest 2016

Para Peserta dari Perwakilan Dealer Hino

Hitoo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan layanan after sales merupakan bagian penting dalam memelihara kepercayaan konsumen pada Hino karena itu kualitas layanan perlu diberikan dengan meningkatkan kemampuan setiap SDM di Hino.

“Hino yakin untuk memberikan layanan terbaik pada pelanggan dibutuhkan tenaga kerja yang andal dan terpercaya. Untuk itu pengembangan kualitas sumber daya manusia penting dilakukan berkesinambungan oleh Hino untuk seluruh dealer di Indonesia,” kata Kayanoki, Rabu (16/11/2016).

Irwan Supriyono Senior Exsecutive Officer After Sales PT HMSI menambahkan kurang lebih ada 350 orang dari seluruh dealer Hino di Indonesia berpartisipasi dalam Hino CS Contest 2016 setelah melewati tahap seleksi oleh dealer masing-masing.

Hino CS Contest 2016

Sesi Press Conference Hino CS Contest 2016

Lebih dari itu, CS Contest merupakan ajang pengembangan diri para garda depan Hino di lapangan yang akan langsung bersentuhan dengan konsumen karena itu, pada CS Contest Hino menjadi saat evaluasi dan pengembangan strategi untuk mematangkan sumber daya manusia yang ada di Hino.

“CS Contest tahun ini kita tambahkan dua kategori yakni Hoyu Manager, yang akan bertugas mengelolah data dan memberikan strategi untuk mensupport konsumen Hino dan kategori Field Advisor yang bertugas memberi solusi program support service kendaraan Hino dan mendata profil costumer Hino,” terang Irwan.

CS Contest 2016 total memperlombakan 9 katagori antara lain : salesman light duty Truck, salaesmanmedium duty truck, Srvice Advisor, Mechanic, Customer Care Officer, Fleet Part Salesman, Hoyu Manager dan Field Advisor.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 20 Agustus, 2022   Pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bertepatan dengan perayaan 40 tahun PT Hino Motors Sales...

Berita Otomotif

Pameran khusus Truk GAIKINDO yakni GIICOMVEC akan terselenggara 1-4 Maret 2017. Pameran ini ditujukan untuk semakin membuka potensi bisnis antara stakeholder. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Hino bangun simulator safety driving truk pertama di Indonesia. Bukan sekedar simulator berkendara dengan layar besar, namun simulator ini dibuat layaknya truk sungguhan. Jatake,...

Berita Otomotif

Hino CS Contest 2017 merupakan ajang kompetisi untuk para front liner Hino di seluruh Indonesia demi mengasah keterampilannya dalam melayani konsumen. Jatake, Autos.id –...