Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Harley-Davidson Sportster Kini Gunakan Mesin Baru 975cc

Harley Davidson Sportster 975

Harley-Davidson Sportster baru menggunakan mesin 975ccs setelah adanya bocoran resmi.

Autos.id  Hanya beberapa jam lagi sebelum Harley-Davidson menjadikan Sportster generasi sebagai jajaranya. Merek tersebut sudah meluncurkan teaser demi teaser tanpa banyak detail, kecuali beberapa foto, tetapi bukti baru menegaskan bahwa akan ada “Revolusi” di powertrain lineup.

Sebelumnya bersepekulasi bahwa Harley-Davidson akan menggunakan versi mesin Sportster S’ Revolution Max 1250T dengan kapasitas lebih kecil.

Hal tersebut tidak lepas dari adanya tanda-tanda menunjukan bahwa sepeda motor kurang berorietnasi pada kinerja setelah menunjukkan rem cakram depan tunggal, garpu depan teleskopik, dan adanya guncangan belakang kembar.

Kemungkinan bahwa sportster baru akan diluncurkan pada 12 April 2022 dan sampai saat ini hanya ada foto saja bisa dilihat.

Namun, saat ini telah ada berita dalam mendukung klaim tersebut. Pasalnya Motorcycle.com sudah menemukan adanya beberapa bukti yang cukup meyakinkan tentang Harley-Davidson yang merampingkan menjadi 975ccs, tidak hanya untuk sepeda motor itu sendiri , tetapi juga untuk spoin aluminium billet.

Harley Davidson Sportstar Baru

“S” untuk Harley-Davidson merupakan model yang mempunyai fokus pada kinerja dan untuk versi 975 baru ini merupakan sesuatu yang tampaknya kurang serius yang menunjukkan bahwa model ini akan mengisi celah antara sepeda motor sub liter dan motor bebek. Sisa sepeda sepeda yang lebih besar di lineup. Model seperti Iron 883 telah dihentikan produksinya di Eropa, meninggalkan HD tanpa sepeda entry-level. Mungkin RH975 baru adalah solusi untuk itu.

Harley-Davidson juga merek dagang beberapa nama selama beberapa tahun terakhir, seperti ” Nightster ,” dan ” 48X ,” dan dari keduanya Harley-Davidson Nightster tampaknya menjadi kandidat yang cukup layak untuk nama model resmi. Kita hanya perlu menunggu satu hari lagi sebelum Nightster/48X Sportster baru akan dirilis. Harga masih belum diketahui pada saat ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 2 November, 2021 Harley-Davidson di Indonesia berawal dari kendaraan khusus militer. Namun kini semua orang yang mampu secara ekonomi dan gaya...