Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ford

Inikah Sosok Ford EcoSport Facelift ?

Ford EcoSport Facelift

Ford EcoSport Facelift akan mendebut di Los Angeles Auto Show 2016 dengan beberapa hal terlihat berbeda dibanding EcoSport saat ini.

Los Angeles, Autos.id – Menjelang debutnya di Los Angeles Auto Show 2016, Ford EcoSport facelift sudah bocor ke media massa. Rangkaian gambar dari penampakan Ford EcoSport facelift ini pun sudah tak bisa ditutupi lagi.

Diposting oleh seseorang melalui akun media sosial, disebut jika foto-foto Ford EcoSport yang ia unggah merupakan model untuk pasar amerika Serikat (AS). Beberapa hal terlihat berbeda dibanding EcoSport yang muncul untuk Eropa maupun Asia.

“Model ini tak ada lagi ban cadangan yang menggantung di pintu belakang. Selain itu dikabarkan jika EcoSport ini sudah menggunakan sistem infotainment SYNC 3 dengan layar sentuh 8 inci”

Diantaranya grill depan yang lebih mirip Escape atau Ford Kuga. Selain itu lampu depan dan foglamp juga terlihat berbeda, dan juga lower apron yang kini pakai aksen silver sebagai skid plate. Namun gambar-gambar ini sedikit banyak mengingatkan kita pada foto EcoSport 2017 yang dulu juga pernah bocor di media online.

Ford EcoSport Facelift

Tanpa Ban Cadangan di Belakang

Apakah model AS ini benar-banar akan menjadi penanda kedatangan Ford EcoSport facelift juga untuk negara lain? Sampai kini belum bisa dipastikan. Yang jelas, untuk model ini tak ada lagi ban cadangan yang menggantung di pintu belakang. Selain itu dikabarkan jika EcoSport ini sudah menggunakan sistem infotainment SYNC 3 dengan layar sentuh 8 inci.

Adapun pilihan mesin, ada 1.0-liter tiga silinder EcoBoost kemungkinan besar akan tersedia, bersama dengan unit bensin 2.0-liter atau 1.5-liter. pilihan transmisi harus mencakup enam kecepatan otomatis sebagai standar, dengan pilihan manual.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Ini bukan GT asli, tetapi setidaknya bisa merasakan seperti apa mengemudikan mobil handal di dunia game. Autos.id – Siapa pun di dunia nyata tidak...

Berita Otomotif

  Pandemi telah mengubah rantai pasokan dalam dunia otomotif. Peruabahan ini juga mengubah bagaimana produsen mobil dalam meningkatkan keuntungganya, salah satunya dengan mendorong pembeli...

Berita Otomotif

Produsen truk listrik yang satu ini sedang mengerjakan SUV yang terinspirasi dari reli. Autos.id – Beberapa produsen EV (kendaraan listrik) memilih Tesla sebagai inspirasi,...

Berita Otomotif

Ford kini secara terang-terangan mengkonfirmasi tentang detail dari Maverick Tremor. Autos.id – Karena kesalahan oleh orang dalam Ford, model off-road Maverick Tremor akhirnya terungkap...