Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ford

Ini Distributor Resmi Ford di Indonesia

Distributor Resmi Ford

PT Mitra Bisnis, Cabang dari RMA Group, mengumumkan mulai beroperasi sebagai PT Distributor Resmi Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Tepat pada Selasa (1/11/2016) PT Mitra Bisnis, Cabang dari RMA Group, mengumumkan mulai beroperasi sebagai Distributor Resmi Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. Langkah ini diambil untuk memberikan kemudahan bagi akses sparepart bagi konsumen Ford.

Kehadiran PT Mitra sebagai jaringan service center resmi Ford yang melayani seluruh penjuru negeri menghapus kekhawatitan pengguna mobil Ford dalam melakukan perawatan kendaraan dan layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford, garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

Kehadiran PT Mitra sebagai jaringan service center resmi Ford yang melayani seluruh penjuru negeri menghapus kekhawatitan pengguna mobil Ford dalam melakukan perawatan kendaraan dan layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford

Kevin Whitcraft, CEO RMA Group mengatakan sangat senang menjadi bagian untuk membantu pengguna Ford di Indonesia agar nyaman mengandarakan mobilnya karena mendapat jaminan perawatan sesuai standar Ford.

Distributor Resmi Ford

Jamin Layanan Purna Jual Pemilik Ford

Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Whitcraft.

RMA Group sebagai perusahaan yang telah lama beroperasi di Indonesia akan menjalankan pelayanan dengan menjalankan program Ford dengan Qualified Vehicle Modifications (QVM) yang akan menjadi solusi taknis bagi masalah mobil konsumen.

Ford EcoSport

Distributor Resmi baru Ford di Indonesia

Sebelumnya bulan Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai Distributor Resmi Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia sementara PT Mitra Bisnis akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

PT Mitra Bisnis menghimbau pemilik Ford untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka. RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Ini bukan GT asli, tetapi setidaknya bisa merasakan seperti apa mengemudikan mobil handal di dunia game. Autos.id – Siapa pun di dunia nyata tidak...

Berita Otomotif

  Pandemi telah mengubah rantai pasokan dalam dunia otomotif. Peruabahan ini juga mengubah bagaimana produsen mobil dalam meningkatkan keuntungganya, salah satunya dengan mendorong pembeli...

Berita Otomotif

Produsen truk listrik yang satu ini sedang mengerjakan SUV yang terinspirasi dari reli. Autos.id – Beberapa produsen EV (kendaraan listrik) memilih Tesla sebagai inspirasi,...

Berita Otomotif

Ford kini secara terang-terangan mengkonfirmasi tentang detail dari Maverick Tremor. Autos.id – Karena kesalahan oleh orang dalam Ford, model off-road Maverick Tremor akhirnya terungkap...