Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ford

Ford EcoSport Facelift Akhirnya Hadir

Ford EcoSport Facelift

Ford EcoSport Facelift akhirnya resmi dirilis dengan beberapa perubahan mulai dari eksterior, interior, mesin, hingga fitur-fitur di dalamnya.

Los Angeles, Autos.id – Sepekan setelah kemunculannya di internet, Ford EcoSport facelift akhirnya benar-benar muncul di dunia nyata. EcoSport facelift ini debut di Losa Angeles Auto Show 2016.

The Blue Oval menghadirkan beberapa perubahan dibanding EcoSport yang saat ini berbeda di dunia, termasuk di Indonesia. Fasia depan sepenuhnya didesain ulang. Kini grill datang dengan model trapezional mirip beberapa tipe Ford global.

“Para calon pembeli disediakan tiga pilihan tipe Ford EcoSport facelift yakni tipe SE, SES dan Titanium. Sementara opsi mesinnya ada dua yaitu 1.0-liter tiga silinder Turbo atau 2.0-liter naturally-aspirated”

Masih dibagian depan, lampu utama juga sekarang sudah memakai projector dan LED daytime running light, termasuk foglamp juga didesain ulang. Sementara bagian lain yang berubah yakni ban cadangan tak lagi menggantung di belakang, dan bentuk pelek ikut dirombak.

Ford EcoSport Facelift

Bentuk Interior

Sektor kabin juga tak luput dari perombakan. Ford EcoSport facelift mendapat konsol tengah yang sama sekali baru. Layar infotainment kini berdiri bebas dan climate control juga diredesain. Dan setir kini pakai model 3-spoke yang mirip dengan kepunyaan Focus terbaru.

Sebagai sumber hiburan Ford membenamkan sistem SYNC 3 yang terkoneksi dengan layar sentuh 8 inci. Sistem ini mendapat kompatibilitas dengan Apel CarPlay dan Andorid Auto. Untuk varian teratas disediakan juga tambahan fitur 10 speaker Bang & Olufsen serta radio satelit SiriusXM.

Ford EcoSport Facelift

Tak Ada Lagi “Konde” Ban Cadangan

Para calon pembeli disediakan tiga pilihan tipe Ford EcoSport facelift yakni tipe SE, SES dan Titanium. Sementara opsi mesinnya ada dua yaitu 1.0-liter tiga silinder Turbo atau 2.0-liter naturally-aspirated empat silinder. Kedua mesin itu dikawinkan dengan gearbox otomatis enam percepatan.

Belum ada rincian harga dari EcoSport model baru ini termasuk keterangan akan peningkatan efisiensi bahan bakar dan kemampuan topspeed mesinnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Ini bukan GT asli, tetapi setidaknya bisa merasakan seperti apa mengemudikan mobil handal di dunia game. Autos.id – Siapa pun di dunia nyata tidak...

Berita Otomotif

  Pandemi telah mengubah rantai pasokan dalam dunia otomotif. Peruabahan ini juga mengubah bagaimana produsen mobil dalam meningkatkan keuntungganya, salah satunya dengan mendorong pembeli...

Berita Otomotif

Produsen truk listrik yang satu ini sedang mengerjakan SUV yang terinspirasi dari reli. Autos.id – Beberapa produsen EV (kendaraan listrik) memilih Tesla sebagai inspirasi,...

Berita Otomotif

Ford kini secara terang-terangan mengkonfirmasi tentang detail dari Maverick Tremor. Autos.id – Karena kesalahan oleh orang dalam Ford, model off-road Maverick Tremor akhirnya terungkap...