Ford

Ford EcoSport 2017 Sedang Dipersiapkan

Rendering Ford EcoSport 2017

Ford EcoSport 2017 tengah dipersiapkan oleh Ford sebagai model facelift dari EcoSport. Ubahannya ada di bagian eksterior dan interior

Detroit, Autos.id – Walau sudah tutup di Indonesia, kabar menarik kembali datang dari Ford, karena akan meluncurkan Ford EcoSport 2017. Seniman grafis IAB, Shoeb R Kalania pun telah menciptakan rendering untuk model facelift dari EcoSport ini.

Model Ford EcoSport 2017 facelift ini disebutkan akan mendapat ubahan yang merambah di sisi eksterior. EcoSport akan terinspirasi dari model baru Ford Edge dan Ford Kuga crossover untuk dilakukan penyegaran dibanding model sebelumnya.

Menurut Indianautosblog, facia depan Ford EcoSport 2017 menjadi bagian yang direvisi dengan dibuat terlihat lebih mapan dengan lampu depan baru, grilnya direvisi dengan bilah ganda dan rumah foglamp besar lengkap dengan lampu indikator baru. Taillamp juga mendapat revisi.

Menilik prospek pasar, belakangan sebagian besar mobil tidak lagi dibekali dengan ban cadangan dibagian punggung mobil. Namun model dengan ban cadangan diluar ini akan tetap berlaku bagi EcoSport dipasar India.

“Facia depan Ford EcoSport 2017 menjadi bagian yang direvisi dengan dibuat terlihat lebih mapan dengan lampu depan baru, grilnya direvisi dan rumah foglamp besar”

Sebuah spyshoot EcoSport 2017 juga telah mengungkapkan bahwa sisi interior telah mengalami facelift menyeluruh. Kemudi telah dilengkapi tombol, termasuk revisi instrument cluster dan ventilasi HVAC baru di pusat console. Sistem infotainment dan tombol-tombol di dasbor telah didesain ulang, seshingga lebih dekat dengan pengemudi.

Perkiraan Interior EcoSport Facelift

Perkiraan Interior EcoSport Facelift

Spesifikasi teknis mesin tidak berubah. Ford EcoSport 2017 akan terus menawarkan mesin 1.5-liter TDCi diesel dengan kekuatan 100 PS, mesin bensin 1.5 liter Ti-VCT berkekuatan 112 PS dan mesin bensin 1.0-liter EcoBoost. Untuk Pilihan transmisi disiapkan transmisi manual 5-speed atau 6-speed Powershift DCT gearbox.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top