Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ducati

Ini Motor-Motor Ducati di IIMS 2016 Besok

Ini Motor-Motor Ducati di IIMS 2016 Besok

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT Garansindo Euro Sports sebagai distributor tunggal motor Ducati di  Indonesia telah mengumumkan akan ambil bagian dalam IIMS 2016 (Indonesia International Motor Show). Sederet lineup Ducati pun seudah dipersiapkan untuk bisa tampil di pameran otomotif tahunan itu.

Ducati Indonesia akan melangsungkan premiere product dan brand launch Ducati dan Scrambler Ducati dalam ajang IIMS 2016. Dengan luas  430.5 meter persegi, Ducati menghadirkan konsep Style, Performance and Technology, serta booth Scrambler Ducati dengan mayoritas warna kuning serta kontainer yang menggambarkan karakter Scrambler Ducati.

“Momentum ini telah ditunggu oleh kami dan juga para konsumen dan penggemar Ducati di Indonesia. Brand dan product launch dalam IIMS 2016 merupakan salah satu bentuk  komitmen kami dalam menjalankan bisnis sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Desain Booth Ducati di IIMS 2016

Desain Booth Ducati di IIMS 2016

Digelar mulai besok (7/4/2016) hingga 17 April 2016 di JIEXPO Kemayoran Jakarta, berikut lineup Ducati yang akan tampil di IIMS 2016:

  • Ducati Monster 821
  • Ducati Monster 1200 R
  • Ducati Diavel Black
  • Ducati Diavel Carbon
  • Ducati Multistrada 1200
  • Ducati Multistrada 1200 S
  • Ducati Panigale R
  • Ducati Scrambler Sixty2
  • Ducati Scrambler 800

Selain produk motor terbarunya, Ducati Indonesia juga akan menghadirkan apparel, merchandise dan accessories Ducati serta Scrambler Ducati.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

DesertX menjadi model terbaru yang dihadirkan Ducati untuk pelanggan di Indonesia. Autos.id – Ducati akhirnya resmi meluncurkan DesertX untuk pasar Indonesia, dimana harganya mulai...

Berita Otomotif

Pabrikan Ducati sukses menyabet gelar juara dunia WSBK tahun 2022 berkat aksi gemilang Alvaro Bautista. Autos.id – Dengan koleksi 553 poin, Alvaro Bautista memastikan...

Berita Otomotif

Ducati tiba-tiba menampilkan Scrambler dengan berbagai keunggulan termasuk dari bobot dan fiturnya. Autos.id – Pabrikan roda dua asal Italia, Ducati, memperkenalkan Scrambler generasi terbaru...

Scrambler

Daftar Harga motor Scrambler Ducati dibawah ini merupakan harga resmi dari  ATPM Ducati Indonesia dan sudah harga On The Road Jakarta. Jakarta, Autos.id –...