Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ducati

Ducati Scrambler Shocking Tampilkan Sisi Feminim

Ducati Scrambler Shocking

Last updated on 13 Juni, 2016

Ducati Scrambler Shocking berwarna pink dirilis bertepatan dengan ajang World Ducati Week 2016. Jika warna ini sukses, Ducati akan menawarkan warna lain untuk Scrambler.

Bologna, Autos.id – Ducati memberikan pilahan menarik buat para wanita pecinta motor gede (moge). Sebuah model Ducati Scrambler bernuansa pink dihadirkan untuk menunjang penampilan feminim wanita saat mengunggangi motor sangar ini. Motor ini dinamakan Ducati Scrambler Shocking.

Dilansir Autoevolution, Kamis (9/6/2016), Ducati Scrambler Shocking ini didasarkan pada varian Sizxty2 yang dirilis untuk melengkapi lineup Scrambler sebagai ikon yang populer pada model Ducati untuk sebuah moge bagi pengendara baru.

“Model ini rencananya akan tampil dalam Festival Note Rosa Adriatic 2016 sebagai bagian dari pembukaan edisi kesembilan dari World Ducati Week”

Mesin yang digendong Scrambler memang mewakili entry point yang menjadi DNA di Ducati, dan sejak awal Scrambler telah menuai cerita sukses Ducati di dunia otomotif baik di Italia maupun internasional. Sixty2 adalah model Scrambler yang didukung oleh mesin desmodromic l-twin 399cc yang menghasilkan power 41 hp, namun lebih ringan sehingga sangat ramah dengan penunggang wanita.

Ducati Scrambler Shocking

Dipajang di Festival Ducati Buat Kaum Wanita

Model ini rencananya akan tampil dalam Festival Note Rosa Adriatic 2016 sebagai bagian dari pembukaan edisi kesembilan dari World Ducati Week. Namun belum jelas apakah model ini juga akan menjadi salah satu model yang akan di display di dealer Ducati di seluruh dunia.

Pada Festival yang identik dengan “Pink Night” itu, para wanita bisa menikmatinya dengan gratis sementara para kaum pria harus membayar tiket, sehingga pastinya festival ini akan dimaksimalkan Ducati untuk memperkenalkan Scrambler pink ini kepada pada para biker wanita.

Bila ke depan perubahan warna baru ini berhasil, Ducati kemungkinan mempertimbangkan untuk menambah lebih banyak lagi pilihan warna untuk varian motor mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Ducati

Nantinya Ducati Panigale V4S yang akan dijual setelah digunakan event World Ducati Week akan sama persis yang digunakan ketika balapan “Race Of Champions” termasuk...

Ducati

Ducati Panigale V4 2023 mendapatkan pembaruan terbaru, yakni menghadirkan sistem baru bernama Engine Brake Control (EBC) Evo 2, yang bisa memberikan tingkat daya henti...

Aksesoris

Motor Ducati Monster 937 yang baru membat sebagian orang skeptis, tetapi model ini tentunya tidak diragukan lagi yang lebih baik dibandingkan knalpotnya. Autos.id – Membuat Ducati...

Reviews

Ducati Streetfighter V2 dari Streetfighter V4 tampaknya bisa dibedakan dari kluster lampu depan, panel bodi, dan lengan ayun satu sisi pada jalur warna merah...