Ducati

Ducati Akan Dijual Bohong !

Ducati Akan Dijual
Ducati Tetap Bersama VW

Rumor Ducati akan dijual yang sempat ramai diperbincnagkan beberapa waktu lalu langsung ditepis oleh bos VW Group. Menurutnya Ducati saat ini ada dalam performa terbaik.

Wolfsburg, Autos.id – Rumor kencang yang menyebutkan Volkwagen (VW) Group akan menjual brand Ducati kepada group otomotif lainnya untuk menanggulangi krisis pasca skandal emisi tahun 2015 langsung ditepis oleh petinggi VW.

Dilansir Leftlanenews, Senin (20/6/2016) Rupert Stadler, Anggota Dewan VW dan Bos Audi menegaskan isu Ducati akan dijual hanya sebatas rumor dan sampai saat ini tetap menjadi bagian dari VW Group dan tidak ada pembicaraan terkait penjualan Ducati seperti yang diberitakan.

Rumor terkait ancang-ancang pelepasan Ducati oleh Volkwagen Group baru hangat pekan lalu, yang menyebutkan perusahaan otomotif yang bermarkas di Wolfsburg, Jerman tersebut membutuhkan uang untuk pemulihan situasi pasca skandal emisi yang membuat 11 juta mobil VW terpaksa ditarik dari peredaran.

“Rupert Stadler menegaskan Ducati sementara dalam posisi terbaiknya bersama Volkwagen Group dan kabar Ducati akan dijual hanyalah isapan jempol”

Rupert Stadler menegaskan Ducati sementara dalam posisi terbaiknya bersama Volkwagen Group dan kabar Ducati akan dijual hanyalah isapan jempol. Sejauh ini Ducati makin menancapkan kukunya di pasar otomotif karena tahun lalu brand motor sport mahal ini mampu menjual 55 ribu unit sepeda motor tahun lalu.

Ducati Akan Dijual

Ducati Dianggap Masih Menguntungkan VW Group

Ducati saat ini ada dalam performa terbaiknya dan mencatat rekor sebagai sebuah perusahaan kecil yang menjelma menjadi salah satu perusahaan paling diperhitungkan dalam dunia otomotif.

Meski membantah isu tersebut otoritas VW mengakui salah satu brand yang mereka miliki tetap akan dilepas. Rumor yang beredar belakangan brand komersial seperti MAN dan Scania turut diisukan akan dilepas Volkwagen Group atau sebuah perusahaan mesin kapal yang memiliki investasi cukup besar.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top