Ducati

Dealer Ducati Terbesar di Dunia Ada di Jakarta

Flagship Store Ducati Indonesia
Menyusul Surabaya dan Bali

Berlokasi di Jalan Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, Flagship Store Ducati Indonesia seluas 3.000 meter persegi ini merupakan dealer pertama Ducati Indonesia sekaligus menjadi dealer Ducati terbesar di seluruh dunia.

Jakarta, Autos.id – Jika Anda penggemar Ducati dan bertanya-tanya dimana dealer Ducati terbesar di dunia? Ternyata jawabannya bukan ada di Italia, Eropa, atau Amerika, melainkan di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, secara resmi memperkenalkan Flagship Store Ducati Indonesia, Senin (16/5/2016). Flagship Store Ducati Indonesia ini merupakan dealer pertama Ducati Indonesia sekaligus menjadi dealer Ducati terbesar di seluruh dunia.

Berlokasi di Jalan Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, Flagship Store Ducati Indonesia ini memiliki luas bangunan 3.000 meter persegi dengan empat lantai dan fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spareparts).

“Flagship Store Ducati Indonesia ini merupakan dealer pertama Ducati Indonesia sekaligus menjadi dealer Ducati terbesar di seluruh dunia”

“Pembukaan Flagship Store Ducati Indonesia merupakan wujud komitmen kami dalam upaya memenuhi kebutuhan para penggemar Ducati di Indonesia akan produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat,” kata Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports dalam sambutannya di Jakarta.

Tiga lantai pertama dari dealer Ducati terbesar di dunia ini dipergunakan untuk penjualan produk Ducati dan Scrambler Ducati serta aksesoris dan merchandise pendukung demi kebutuhan riding maupun lifestyle. Selain itu ada juga bagian workshop yang mampu untuk memenuhi kebutuhan perawatan berkala 16 motor Ducati per harinya.

Flagship Store Ducati Indonesia

Jadi Tempat Nongkrong Bikers Ducati

Di tiga lantai ini pula disediakan sekretariat untuk para member dari dua Ducati Owners Club, yaitu DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners) yang telah dilengkapi pula dengan cafe yang menyediakan menu lengkap.

Sementara itu Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A, menyatakan pembukaan dealer utama Ducati Indonesia ini menjadi momentum bagi upaya pabrikan motor Italia itu mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap produk-produknya.

“Ini momen menjanjikan bagi kami, Jakarta hanyanya langkah pertama. Dengan dealer Ducati terbesar di dunia ini dan kerja sama yang dijalin bersama Garansindo Group kami ingin Ducati lebih mudah diakses di Indonesia,” sebut Biondi.

Flagship Store Ducati Indonesia

Perwakilan Ducati Holding Ikut Datang

Untuk pelayanan purna jual, Flagship Store Ducati Indonesia memiliki workshop yang dilengkapi dengan empat service bay untuk perawatan berkala yang mampu untuk secara total melayani 16 motor per harinya. Disamping itu terdapat satu service bay untuk perbaikan sedang hingga berat. Demi melayani kebutuhan konsumen akan perawatan tersebut tersedia beberapa mechanic dan chief mechanic yang telah mendapat pelatihan khusus dari Ducati.

Di workshop ini, juga terdapat sebuah dyno room dengan alat dyno test, untuk melakukan pengujian motor yang memiliki fungsi untuk mengetahui secara terukur performa motor Ducati setelah melakukan perawatan ataupun penggantian komponen atau pemasangan aksesoris resmi Ducati. Kedua adalah untuk faktor keselamatan dimana pengujian sepeda motor Ducati tidak bisa dilakukan di jalan raya seperti layaknya kendaraan berkapasitas silinder kecil sehingga motor pelanggan terhindar dari resiko yang berbahaya.

Flagship Store Ducati Indonesia

Terbesar di Dunia

Mesin dyno test yang terdapat pada dyno room ini dilengkapi dengan software khusus dari Ducati untuk mengetahui secara pasti dan terukur performa sepeda motor Ducati. Disamping itu, dilengkapi dengan ruangan yang aman, serta mempunya peredam khusus untuk menghindari polusi suara. Disediakan pula ruang penyimpanan spareparts fast dan slow moving, sehingga kebutuhan perawatan maupun perbaikan dapat dilakukan dengan cepat.

Dealer yang menelan biaya investasi hingga Rp 80 miliar itu juga menerima pemilik Ducati yang tidak membeli dari Garansindo Group demi melakukan perawatan berkala atau servis. Ditawarkan pula extended warranty bagi pemilik Ducati yang masa garansinya sudah habis.

Setelah Jakarta, Flagship Store Ducati Indonesia juga akan dibuka di Bali dan Surabaya namun dengan skala yang tidak sebesar di Jakarta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top